get app
inews
Aa Read Next : Tidak Ajak Ketemu di KTT ASEAN, Menlu Ukraina Sindir Menlu Rusia

Gaya Santai Menlu Retno Marsudi Ngemper di Mall Bareng Cucu

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:46 WIB
header img
Menlu Retno Marsudi (berbaju hitam) bersama cucu di sebuah mall. Foto : Instagram @istuhadi20.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebuah foto viral di berbagai media sosial yang menampakkan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi sedang duduk ngemper di sebuah pusat perbelanjaan bersama anak kecil.

Foto tersebut pertama kali dibagikan ke media sosial oleh akun Instagram pribadi istri Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Nanik Istumawati @istuhadi20, pada 26 Desember 2022.

“Ada menteri ngemper di mall. Subbahanalloh.....low profile bnget, mentri jg manusia....hehehehe....saluutt,” tulis Nanik di unggahan Instagramnya.

“Jawab Menlu Bu Retno Marsudi : hahahaha...iya ibu ngemong Manggala...terus dia duduk saja makan yoghurt...eyangnya jadi ikut ndeprok...hahaha,” lanjut Nanik di keterangan foto Instagramnya.

Menlu Retno Marsudi tertangkap kamera saat sedang berjalan jalan bersama cucunya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Meski jadwal kerjanya sangat padat, namun Menlu Retno masih bisa meluangkan waktunya bersama keluarga.

Sementara pihak Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut memang benar Menlu Retno Marsudi yang sedang bersama cucunya yang bernama Manggala Astabrata Marsudi.

Sosok Menlu Retno Marsudi memang terkenal dengan kesederhanaannya. Dia juga terkenal sebagai pribadi yang santai, santun, rendah hati dan baik ke setiap orang. Hal tersebut juga dia terapkan saat bertugas dalam memimpin politik luar negeri Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut