get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Vespa Sprint TFT Dibanderol Rp67 Juta, Bisa Konek ke Ponsel

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:45 WIB
header img
Vespa sprint TFT. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek (APM) dari motor Vespa memasarkan Vespa Sprint 150 TFT (Thin-film Transistor) yang dibanderol dengan harga Rp 67 juta.

Vespa Sprint 150 TFT menggunakan teknologi TFT. Pemilik bisa mengkoneksikan smartphone dengan layar panel meter untuk mendapatkan informasi penting dari kendaraan lewat satu sentuhan gawai saja.

Dikutip dari Oto.com, Panel meter TFT pada Vespa tersambung langsung dengan onboard komputer yang mampu mendiagnosis dalam bentuk quick view. Layarnya juga memiliki pengaturan otomatis siang dan malam, jadi ketika berkendara pada situasi tertentu akan menyesuaikan dengan cahaya sekitar.

Fitur lainnya adalah memungkinkan untuk menerima panggilan telepon, pesan, sampai e-mail yang masuk. Bisa juga menerima panggilan dengan bantuan alat komunikasi intercom.

Untuk menerima panggilan juga cukup mudah, tinggal tekan tombol joystick yang berada di panel sebelah kiri dekat tombol klakson.

Selain itu, yang tak kalah canggih, panel meter TFT ini juga bisa dijadikan navigasi. Semua fitur tersebut mudah untuk diakses dengan lebih dulu mengunduh aplikasi MIA Vespa di Playstore maupun App Store.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut