get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Vespa 2022 yang canggih dan memiliki fitur canggih tanpa meninggalkan identitasnya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 02:07 WIB
header img
Vespa sprint 2022, sumber instagram : vespasinergi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Vespa adalah merek yang paling mudah dikenali di dunia sepeda motor. Berkat desainnya yang tak lekang oleh waktu, Vespa berhasil menciptakan kendaraan roda dua yang mempertahankan nilainya seiring berjalannya waktu.

Selain itu, merek tersebut telah berhasil mengintegrasikan semua fitur teknologi dan keselamatan terbaru ke dalam skuternya, tanpa mengorbankan daya tariknya yang menawan.

Untuk model tahun 2022, Vespa telah memperkenalkan serangkaian warna baru untuk skuter seri Primavera dan Sprint di Jepang. Jajaran kendaraan roda dua entry-level mendapatkan dosis karakter tambahan dengan total enam jalur warna baru yang tersebar di jajaran skuter Primavera dan Sprint .

Sebagai permulaan, Primavera 125 mendapatkan warna hijau mint yang disebut Relax Green. Dirilis di pasar Jepang pada 24 Juni 2022, jalur warna ini mirip dengan yang pernah kita lihat di edisi Primavera Picnic yang dirilis sebelumnya, dan memberikan karakter ramah dan ceria pada skuter ini.

Selanjutnya, Primavera 150 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Avolgente Beige, Inocenza White, dan Estro Verso Blue. Setiap jalur warna menonjolkan tema dua warna dengan elemen biru di sisinya yang memberikan tampilan halus dan sporty.

Seri Vespa Sprint yang digawangi oleh Sprint 150 juga mendapatkan colorways baru berupa Estro Verso Blue.

Mirip dengan yang kita temukan di Primavera, Sprint 150 memiliki tampilan yang sporty berkat jalur warna biru tua dengan aksen krom yang elegan di bagian samping.

Sprint 150 juga tersedia dalam warna yang dirilis sebelumnya yang terdiri dari Inocenza White dan Passione Red.

Sprint S 150 kelas atas juga mendapatkan jalur warna baru, yang disebut Tenace Green. Ini olahraga dasar hijau zaitun dengan aksen merah dan roda gelap untuk tampilan ramping dan sporty. Sprint S 150 masih tersedia di Audach Blue yang dirilis sebelumnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut