get app
inews
Aa
Read Next : Panglima TNI Lepas 285 Prajurit dan ASN Jamaah Umrah

Jenderal Andika Perkasa Resmi Serahkan Jabatan ke KSAL Laksamana Yudo Margono

Selasa, 20 Desember 2022 | 19:00 WIB
header img
Jendral TNI Andika Perkasa Resmi Serahkan Jabatan ke KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Foto: SINDOnews.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jenderal TNI Andika Perkasa Resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI kepada Laksamana Yudo Margono, pada Selasa (20/12/2022).

Andika mengaku dirinya lega usai menyelesaikan masa aktifnya sebagai Panglima TNI, dan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan ke Laksamana TNI Yudo Margono.

"Saya merasa lega menyudahi dinas aktif di TNI," kata Andika usai acara serah terima jabatan Panglima TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Di lain sisi Yudo Margono selaku Panglima TNI yang baru mengaku bangga, dirinya dapat berdiri diposisi ini menggantikan Jendral TNI Andika Perkasa. 

"Pertama pasti bangga karena tertinggi di TNI, namun kita memiliki beban dan tanggung jawab yang besar" ucap Yugo.

Jendral Andika Perkasa berpesan kepada Laksamana Yudo Margono untuk melakukan regenerasi infrastruktur, agar nantinya Yugo dapat memiliki infrastruktur yang lebih baik untuk menghadapi tindak pidana kelompok bersenjata.

"Sehingga nanti panglima TNI pasti memiliki infrastruktur yang lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu, dalam rangka mengahadapi tindak pidana yang dilakukan oleh kelompok bersenjata," ungkapnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut