get app
inews
Aa Read Next : Polsek Menteng Tangkap 6 Orang Sindikat Materai Palsu

Permintaan Terus Naik, Rayakan Anniversary Pertama, Ussy Pratama dan DRZLIM Ajak Zumba Warga Bekasi

Minggu, 18 Desember 2022 | 19:27 WIB
header img
dr. Eklendro Senduk, D. AAAM., M. Ks. dan Ussy Sulistiawaty Pratama, rayakan Anniversary pertama DRZLIM dengan senam zumba bersama warga Bekasi, Minggu pagi, 18 Desember 2022 di Mega Bekasi Hypermall. Foto: Tim iNews

BEKASI, iNewsDepok.id - Tak terasa, satu tahun sudah artis Ussy Sulistiawaty Pratama bersama tiga rekannya, dr. Ekles/dr. Eklendro Senduk, D. AAAM., M. Ks., Airyn Tanu, dan Helena Lim, menjalankan bisnis minuman serbuk fiber DRZLIM.

Diceritakan Ussy, ide bisnis muncul berawal dari karena mereka berempat menyukai gaya hidup sehat. "Kenapa nggak sekalian saja kita buat produk untuk bikin sehat," seru Ibu lima anak ini (18/12).

Dikatakan Ussy, produk ini bukan murni pelangsing tapi lebih ke kesehatan karena bisa untuk detoksifikasi dan melancarkan pencernaan

"Aku itu kan nggak suka makan sayur dan buah. Sukanya kalau sudah di jus gitu. Sementara kita itu kan butuh banget serat. Nah, DRZLIM bisa untuk pengganti serat. Sehat dan tak ada efek samping juga tidak bikin ketergantungan. Menyehatkan dan lama-lama berat badan turun. Tapi tetap harus olahraga, makan teratur. Nah, DRZLIM ini bisa untuk ngeluarin kotoran-kotoran dalam usus sampai ampasnya keluar," urai Ussy.

"Dan Alhamdulillah selama setahun ini responsnya sangat luar biasa, terus tumbuh dan banyak permintaan dari berbagai daerah. Walau baru satu tahun, kita bisa jadi salah satu produk unggulan minuman fiber herbal," kata Ussy senang.

"Berkah karena selain menyehatkan masyarakat juga ada bisnis yang kita tawarkan dimana masyarakat bisa menjadi reseller, agen, dan distributor produk kita. Membuka lapangan kerja baru, apalagi kita muncul saat pandemi," tambah perempuan berusia 41 tahun ini.

Tak hanya bikin sehat karena melancarkan metabolisme dan pencernaan, minuman serbuk fiber DRZLIM juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Hal itu sudah dirasakan sendiri oleh Ussy. "Berat badan aku kini sudah balik ideal 48 kg dari sebelumnya sehabis lahiran yang mencapai 70 kg. Tapi tentunya tidak instan, ya, perlu proses. Dan harus juga dibarengi olahraga dan menjaga makanan. Aku waktu masih gemuk-gemuknya minum DRZLIM sehari sampai dua kali, tapi sekarang karena beratku sudah ideal, aku minum sehari sekali, tapi nggak tiap hari juga sih. Dua sampai tiga hari sekali," terang Ussy.

"Tak hanya untuk orang gemuk, karena DRZLIM lebih ke untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan usus. Buat detok, usus jadi bersih. Waktu awal minum, keluar banyak (sehari bisa sampai 3 kali buang air besar) karena kan banyak keraknya ya. Tapi kalau sudah bersih, pup stabil," lanjutnya.

Ussy sendiri sudah meminum DRZLIM bahkan 6 bulan sebelum produk ini launching. Ussy percaya karena produk ini berada di bawah pengawasan dokter ahli yaitu rekan bisnisnya sendiri, dr. Ekles. 

Dijelaskan dokter yang juga ahli kecantikan, dr. Ekles, minuman fiber DRZLIM sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami.

"Kita itu butuh 20-30 gr fiber per hari. Oleh karena itu kita ciptakan kemasan praktis untuk melancarkan pencernaan dan membuang kotoran serta lemak-lemak. Karena selain fiber juga ada antioksidan, vitamin C, dan prebiotik-nya sehingga bisa untuk kesehatan dan detoksifikasi," papar dr. Ekles. 

"Fungsinya untuk mendetoksifikasi usus dan saluran pencernaan, serta membantu menurunkan berat badan. Terbuat dari 100% serat alami yang berkualitas dengan rasa mix berry yang enak dan segar, serta aman dikonsumsi setiap hari," jelas dr. Ekles.

Di anniversary-nya yang pertama, DRZLIM pun berencana mengadakan roadshow ke berbagai daerah, baik di pulau Jawa, Sumatera, dan juga Kalimantan. 

"Bekasi merupakan kota pertama karena kami melihat antusiasme masyarakat dan juga distributor-distributornya yang begitu besar. Sehingga kita adakan acara senam zumba bersama mengajak warga Bekasi untuk sehat bersama," tutup dr. Ekles.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut