get app
inews
Aa Read Next : Begal Sabet Siswa SMP Negeri 2 Depok Pakai Sajam Luka 10 Jahitan, HP Dirampas

Kejuaraan Sepakbola Piala Wali Kota Depok Resmi Bergulir

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:04 WIB
header img
Piala Wali Kota Depok resmi bergulir. Foto: DIskominfo Kota Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Kejuaraan Sepakbola Piala Wali Kota Depok telah resmi dibuka. Turnamen tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri di Lapangan Merpati, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (10/12/22).

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka HUT KORPRI ke-51 tahun 2022. Ajang yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi.

"Pertandingan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ini, merupakan ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara atau ASN. Ini pertandingan persahabatan," kata Supian Suri, dikutip dari laman resmi pemerintah kota Depok. (10/12/2022). 

Supian pun berharap agar para peserta ajang ini menjunjung tinggi sportivitas. Pasalnya, turnamen ini bertujuan untuk menyatukan bukan untuk perpecahan.

"Yang terpenting adalah sportivitas dan kebersamaan. Semoga pertandingan persahabatan ini memberikan banyak manfaat, karena merupakan media silaturahim bukan jadi media yang memecahkan," ucapnya.

Turnamen ini diikuti oleh enam tim yang berasal dari, Kabupaten Bogor, Provinsi DKI Jakarta, Kota Bekasi, Kota Tangerang Selatan, Kota Depok dan Bank BJB. Keenam tim tersebut pun dibagi menjadi dua grup, A dan B. 

Pertandindan akan dimainkan dalam waktu 1x30 menit. Sedangkan pada laga final nantinya akan berdurasi 2x20 menit.

Adapun hadiah yang disediakan berupa piala sertifikat dan uang pembinaan. Tim yang berhasil menjadi juara satu akan mendapat hadiah sebesar Rp. 3 juta, sedangkan juara kedua akan mendapat Rp. 2 juta. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut