get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Mengenal Lebih Dekat Vespa Lx 125 i-get

Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:30 WIB
header img
Tampak samping vespa LX. Foto: Instagram vespa_indonesia official

JAKARTA, iNewsDepok.id - Vespa LX yang desainnya yang serupa dengan bentuk tawon membuat karakteristik Vespa menjadi unik yang memadukan secara harmonis antara warisan budaya Vespa dengan modernitas abad 21.

Kesuksesan Vespa didasari oleh warisan komitmen perusahaan yang fokus pada generasi muda serta mereka yang berjiwa muda. Dilengkapi dengan teknologi terkini.

Vespa LX 125 i-get adalah skuter ikonik, indah dengan warna-warna berani dan harga yang menarik sangat menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru, Vespa LX 125 i-get sudah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Teknologi ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Vespa LX 125 i-get akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang dinamis, penuh kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis serta mengedepankan merek premium Italia walaupun rakitan asia.

Lampu depan yang bulat dan ikonik menegaskan ciri khas fitur Vespa yang sempurna dan berbeda dengan tampilan modern, elegan dan tidak dapat dipungkiri, sangat Vespa.

Vespa LX 125 i-get akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Soal harga dijual mulai Rp 32 Juta.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut