Konser BLACKPINK dan Raisa di GBK Terancam Batal, Mau Dipakai untuk Piala AFF

Vania Rachel Pavita
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:35 WIB
Stadion Gelora Bung Karno. Foto: Aldi Chandra/MPI

DEPOK, iNewsdepok.idKonser BLACKPINK dan Raisa terancam batal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) setelah Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengirimkan surat larangan terkait izin pemerintah untuk menggelar konser awal tahun di Stadion Utama GBK.

Menanggapi surat yang beredar, salah satu fans mengaku kecewa dan bingung karena belum ada kepastian lebih lanjut mengenai konser tersebut.

“Jujur agak kecewa dikit dan bingung sih soalnya kan kalo emang bakal udah pasti gabisa pake stadion GBK, kemungkinan besar dipindah ke stadion lain, nah itu kan masih belum ada kepastian dan info lebih lanjutnya bakal diadain dimana,” ujar Carol, salah satu pembeli tiket konser BLACKPINK, saat dihubungi lewat pesan langsung Instagram, Jumat (2/12/22).

Carol berharap untuk para pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan konser terkait bisa segera memberikan kepastian.

“Untuk para pihak yang terlibat konser BP, tolong berikan kami kepastian. Berharap banget segera diatasi persoalan mengenai tempat konser BP ini,” tulisnya.

Ia juga menambahkan jika nantinya konser BP akan pindah tempat, mohon untuk para penyelenggara bisa menyediakan tempat yang memadai dan nyaman, baik untuk BP nya sendiri maupun para penonton.

Sebelumnya, PSSI mengunggah surat larangan itu dalam laman resmi PSSI, Kamis 1 Desember 2022, FIFA menyatakan tidak menyetujui jadwal yang diajukan untuk dua konser besar mendatang yang menggunakan Stadion Utama GBK.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini