get app
inews
Aa Read Next : Wisata Ramah Lingkungan dengan tiket Green dari tiket.com, Seperti Apa?

Promo TTS 12.12 Sale, Tiket.com Berikan Diskon Menarik Berikut Ini

Kamis, 09 Desember 2021 | 10:58 WIB
header img
Foto Dok tiket.com

Jakarta, iNews.com - Tiket.com menggelar promo akhir tahun TTS 12.12 Sale yang berlangsung pada 8 Desember hingga 15 Desember 2021, dengan memberikan sejumlah diskon menarik. Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan TTS 12.12 Sale hadir ketika pariwisata berangsur-angsur pulih.

Menurutnya, dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Masyarakat memiliki banyak pilihan dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang.

“Untuk itu, tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong jebol,” ucap Gaery, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12/2021).

Diskon akhir tahun TTS 12.12 Sale dari tiket.com memiliki skema general diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com bagi seluruh Sobat Tiket.

Tiket.com memberikan promo TTS penerbangan domestik untuk semua rute, dengan diskon hingga Rp280.000. Maskapai yang berpartisipasi dalam TTS tahun ini adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia.

Sementara untuk promo khusus penerbangan internasional untuk semua rute dengan diskon hingga Rp1,2 juta. Semua maskapai penerbangan internasional pun turut berpartisipasi dalam TTS tahun ini.

Di samping itu, tiket.com juga memberikan promo akomodasi domestik di untuk Hotel dan Homes dengan diskon spesial hingga  50% + ekstra diskon hingga Rp1,2 juta. Harga spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi tiket.com.

Lalu promo akomodasi international untuk Hotel hingga 80%+ ekstra hingga Rp 500.000 khusus untuk destinasi Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Selanjutnya, Promo tiket To Do, dengan produk seperti tes COVID-19, atraksi, to-do online, tempat bermain, kecantikan dan kebugaran, tur, permainan dan hobi, kuliner, event, kelas dan workshop, hingga transportasi. Dalam promo ini diberikan potongan spesial dengan diskon hingga Rp1,2 juta.

Promo selanjutnya, Promo Car Rental dan Car Transfer. Promo ini terdiri dari diskon hingga Rp400.000 untuk semua tipe mobil di semua kota di Indonesia. Sedangkan Promo Car Transfer turut berikan diskon hingga Rp185.000 untuk semua bandara dan stasiun kereta api domestik.

Untuk Promo khusus untuk Events yang dapat ditemukan ketika klik ikon tiket To Do. Diskon hingga Rp120.000 tanpa minimum transaksi.

Adapun pembayaran untuk transaksi TTS 12.12 Sale sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, Citibank, GoPay, HSBC, Mandiri, OVO, TMRW, hingga UOB.

Gaery mengatakan pihaknya mengundang masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan di tahun 2022 bersama tiket.com dengan memanfaatkan jajaran program diskon TTS 12.12 di aplikasi tiket.com.

Ia juga terus mengingatkan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan juga warga sekitar.

“Niscaya perlahan-lahan gejolak kebangkitan pariwisata pun terwujud di tahun 2022. Mask ON, tiket ON!” pungkas Gaery.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut