get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Optimisme Timnas Indonesia Jelang Laga Piala AFF 2020

Senin, 06 Desember 2021 | 19:32 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2020 (Foto : PSSI)

SINGAPURA, iNews.id – Timnas Sepakbola Indonesia membawa rasa optimis yang tinggi jelang penyisihan Grup B Piala AFF 2020 sebagaimana yang disampaikan oleh penyerang timnas berusia 19 Tahun, Ramai Rumakiek. Ia meyakini Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di aga pertama kontra Timnas Kamboja di Bishan Stadium, Kamis (9/12/2021).

Tentunya optimisme itu semakain tinggi setelah hasil positif selama menjalani pelatihan di Turki. Timnas Indonesia saat itu meraih dua kemenangan yang termasuk saat mengalahkan Timnas Myanmar 4-1 di laga uji coba.

“Pasti target kita Timnas Indonesia pasti menang ya, pasti kita punya individu yang tinggi, dan kita semua kompak, yakin, dan percaya bahwa kita lawan pertama kita harus menang,” kata Rumakiek dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (5/12/2021).

“Bersyukur sampai sekarang kita dalam kondisi oke, latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Kita baru dari Turki kesini, kita baru beradaptasi dengan lapangan. Lapangan di sini juga cukup bagus, kita latihan di sini enjoy, kita menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin," lanjut Ramai Rumakiek.

Editor : Mikail Mpu

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut