get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kesejahteraan Petani, UPLAND Project Kementan Ekspor Bawang Goreng Hingga Eropa

Parah! Pelatih Lazio Dilempari Air Kencing Oleh Fans Feyenoord

Jum'at, 04 November 2022 | 14:45 WIB
header img
Fans Feyenord lempari Pelatih Lazio dkk dengan air kencing. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Lazio Maurizio Sarri selaku marah dengan kelakuan fans Feyenoord. Pasalnya, ia dan rekannya yang berada di kursi cadangan dilempari kantong plastik berisi air kencing dari arah tribun.

Saat itu tim asuhannya sedang bertanding melawan Feyenoord pada Laga Grup F Liga Europa 2022-2023 di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Penggemar tuan rumah tidak menyambut baik kehadiran Lazio saat itu.

Bertandingan bahkan sempat tertunda beberapa menit akibat kelakuan penggemar Fenenoord. Mereka menyalakan flare dan kembang api sehingga membuat lapangan penuh dengan asap.

Parahnya lagi, mereka diklaim telah melempari kursi cadangan Lazio dengan kantong berisi air kencing. Hal tersebut lantas membuat Sarri sangat kesal.

"Ada cukup banyak kantong plastik yang berisi air kencing dilempar dari tribune ke bagian belakang bangku cadangan kami,” ucap Sarri, dikutip dari Football Italia, Jumat (4/11/2022).

"Tak perlu banyak bicara, hal itu tentu menjengkelkan,” lanjutnya.

Kemarahannya itu semakin menjadi-jadi setelah gol kemenangan Santiago Giminez pada menit ke-64 dianulir. Terlebih ia menganggap wasit tidak peka pada pelanggaran yang dilakukan Feyenoord.

"Ada dua pelanggaran sebelum mereka mencetak gol. Dimulai dari pelanggaran di dekat bangku cadangan, lalu Patric (bek Lazio) didorong dari belakang. Kami berharap wasit setidaknya mengecek tayangan ulang di VAR,” keluh Sarri.

Pada pertandingan tersebut Lazio kalah 0-1 atas Feyenoord. Gli Aquilotti hanya menempati peringkat ke-3 di Grup F dan gagal melaju ke babak gugur Liga Europa 2022-2023.

Nantinya, mereka akan turun kasta dengan bermain di fase gugur UEFA Conference League 2022.Mereka akan memperebutkan tiket 16 besar dengan bertanding melawan runner-up dari setiap grup UEFA Conference League.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut