get app
inews
Aa
Read Next : Hadirkan Karya Berbeda, Hadrah Daeng Ratu Garap Film Dosa Musyrik

Menteri Keuangan Rusia Klaim Telah Menemukan Penawar untuk Sanksi Barat

Selasa, 01 November 2022 | 08:06 WIB
header img
Anton Siluanov sebut bahwa Rusia telah memiliki perkiraan program tindakan tentang bagaimana Rusia harus membangun ekonomi, keuangan. Foto: TASS

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menteri Keuangan Rusia, Anton Siluanov, memuji serangkaian tindakan yang dikembangkan kementeriannya untuk menanggapi tekanan sanksi terhadap Rusia. Menurutnya, negara itu telah "menemukan penawar" sanksi.

Siluanov mengatakan ini dalam sebuah film dokumenter tentang pembentukan sistem keuangan domestik Sejarah Keuangan Rusia, diposting di situs bioskop online Start.

“Pencapaian umum, khususnya oleh Kementerian Keuangan (Federasi Rusia), adalah bahwa kami telah mengembangkan berbagai macam tindakan untuk menanggapi situasi sulit ini. Kami sudah memiliki perkiraan program tindakan, program keputusan tentang bagaimana kita harus membangun ekonomi, keuangan. Kita sudah memiliki resep tertentu untuk bekerja dalam pembatasan seperti itu," kata Siluanov, dikutip dari TASS.

Film dokumenter tentang pembentukan sistem keuangan Rusia "Sejarah Keuangan Rusia" akan ditayangkan pertama kali pada 1 November di situs bioskop online Start. Penayangan perdana akan dijadwalkan bertepatan dengan peringatan 220 tahun Kementerian Keuangan Federasi Rusia.

Pembicara dalam film dokumenter tersebut adalah Menteri Keuangan Rusia Anton Siluanov, Kepala Bank Rusia Elvira Nabiullina, Wakil Kepala Pertama Administrasi Kepresidenan Sergey Kiriyenko, Ketua Kamar Akun Alexei Kudrin, Ketua Perusahaan Pembangunan Negara VEB.RF Igor Shuvalov, Walikota Moskow Sergey Sobyanin, serta Presiden dan Ketua Dewan Sberbank Herman Gref.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut