get app
inews
Aa Read Next : Wisata Ramah Lingkungan dengan tiket Green dari tiket.com, Seperti Apa?

Intip Destinasi Liburan Akhir Tahun Ala Penyanyi Raisa

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:36 WIB
header img
Gelar ajang diskon lewat program OTW. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Rencana liburan akhir tahun 2022, ternyata sudah disiapkan oleh penyanyi Raisa Andriana sejak jauh-jauh hari. Bukan tanpa alasan, diakui Ibu satu anak ini, dengan mempersiapkannya jauh-jauh hari, ia bisa mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya adalah bisa mendapatkan harga tiket yang murah!

“Nih, saya kasih bocoran, saya sudah dapat tiket untuk liburan akhir tahun ke Tokyo harganya hanya 7 jutaan saja, ke London 10 jutaan, dan ke New York 21 juta. Sudah gitu, dapat bisnis class lagi,” ujarnya bahagia saat kumpul secara virtual bersama media, sekaligus perkenalannya sebagai Brand Ambassador tiket.com (26/10/2022).

Diakui Raisa, sebelum merencanakan liburan, biasanya ia terlebih dahulu mencari inspirasi dengan melihat destinasi-destinasi yang ada. “Dari situ biasanya akan muncul ide,” kata Raisa.

Memiliki anak yang masih kecil, tentu banyak persiapan yang harus dilakukan Raisa. “Harus bisa manage ekspektasi. Misal, kalau hari ini adalah hari anak, maka cari kegiatan yang anak suka. Kalau hari ini adalah shopping day, maka orangtua salah satu harus ngalah. Bagi tugas adalah kunci. Biasanya kita cari destinasi yang ada fasilitas untuk keluarga,” ucapnya.

Saat ditanya tentang budget yang ia habiskan bersama keluarga saat liburan, Raisa mengatakan budget terbesar biasanya untuk akomodasi dan makan. “Walau sudah kita setting, tapi ujung-ujungnya disesali,” tawanya. “Akomodasi dan makan itu memang yang penting dari sebuah perjalanan. Untuk mensiasati budget, kita cari park-park atau museum-museum gratis,” tambahnya.

Menurut Raisa, dengan mempersiapkan liburan jauh-jauh hari, ia jadi punya banyak waktu untuk bersiap-siap. “Biasanya saya pantau lewat aplikasi tiket.com dimana juga bisa update kebijakan di setiap negara yang berbeda-beda. Kalau jauh-jauh hari, kita jadi bisa punya banyak waktu kumpulin promo, jadi bisa dapat tiket dengan harga murah, deh,” urainya.

Untuk informasi, tiket.com OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia ini kembali gelar ajang diskon lewat program OTW. OTW adalah the most loved campaign from the most loved OTA karena dengan program diskon menggelegar OTW, Sobat Tiket dan masyarakat luas dapat wujudkan the most loved itinerary saat musim puncak liburan (high season).

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek hadir di jam spesial, yaitu 17:00 - 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

“Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi, baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga  bisa merencanakan  the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” terang Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut