get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Bocoran Honda Accord Generasi Terbaru

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:47 WIB
header img
Honda Accord. Foto: Honda Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Honda baru saja merilisi teaser resmi dari Honda Accord generasi ke-11.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (26/10/2022), terungkap tampilan depan, belakang serta sedikit bocoran di bagian interior.

Jika melihat gambar tersebut, generasi baru Honda Accord dibekali dengan tampilan lebih mewah dan elegan. Desain grill nya dibuat berbeda dengan varian sebelumnya yang sudah meluncur di Indonesia.

Pada generasi sebelumnya, grill dibuat lebih simpel dengan tarikan garis tegas, namun pada Honda Accord terbaru ini dibekali desain grill berbentuk trapesium dengan kisi-kisi heksagonal.

Sementara pada sektor pencahayaan dibekali lampu DRL yang sederhana dan menyipit sehingga tampilannya terlihat lebih agresif.

Di bagian buritan, tampilannya juga terlihat lebih sederhana. Lampu belakang didesain tipis memanjang dengan hanya jeda singkat di tengah untuk menyematkan emblem Honda.

Tampilan ini menjadi ubahan yang relatif signifikan jika dibandingkan dengan lampu berbentuk C dari model generasi ke-10.

Sementara itu, di bagian interior Honda Accord mendapatkan layar sentuh besar dengan ukuran 12,3 inci. Head unit tersebut diletakan di atas dasbor dengan cara yang sama seperti model yang ada.

Berbeda dengan model yang ada, hanya satu knop fisik (kemungkinan knop volume) yang dapat dilihat di teaser ini, bersama dengan grafik daya untuk powertrain hybrid.

Kabarnya, Honda Accord generasi terbaru ini akan menggunakan powertrain hybrid yang sama dengan Civic e:HEV terbaru. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan sampai Honda mengungkapkan spesifikasi resminya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut