get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Berujung Maut! Suami Tega Bunuh Istri karena Lihat Mantan di TikTok

Mimpi Mantan Pacar? Mungkin Ini Artinya!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:06 WIB
header img
Arti mimpi mantan pacar. Foto: Insider

DEPOK, iNewsdepok.id – Banyak orang yang meyakini mimpi merupakan jalan menuju alam bawah sadar. Beberapa orang juga meyakini bahwa setiap mimpi memiliki arti yang baik dan buruk.

Pernahkah Anda bermimpi tentang mantan pacar? Jika iya, mungkin ini arti mimpi Anda.

Dilansir dari iNews.id, berikut arti mimpi mantan pacar yang dirangkum pada Rabu (26/10/2022).

1. Masih mengingat kenangan

Arti mimpi mantan pacar yang pertama, menandakan Anda masih mengingat kenangan bersama dengan mantan. Kenangan bersama seseorang yang pernah dicintai memang sulit untuk dilupakan. Jadi wajar saja jika Anda masih mengingat kenangan bersamanya.

2. Ada masalah yang belum selesai

Arti mimpi yang selanjutnya menandakan kita sedang menyadari sesuatu dalam pikiran bawah sadar. Seperti ada masalah yang belum selesai meskipun sudah putus hubungan bertahun-tahun.

3. Akan datang keberuntungan

Arti mimpi mantan pacar juga bisa menandakan bahwa akan datang hal-hal baik pada diri Anda. Dalam hal percintaan, keuangan, dan keberuntungan lainnya.

4. Cerminan masa lalu

Mimpi tentang mantan pacar juga menandakan bahwa masa lalu anda dengan dia merupakan cerminan tentang diri anda yang sekarang. Artinya, Anda perlu untuk intropeksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

5. Tidak puas

Arti mimpi yang terakhir cukup berbahaya. Hal ini menandakan meskipun Anda telah menjalin hubungan dengan pasangan yang baru, Anda masih merasa tidak puas. Artinya, Anda merasa hubungan Anda yang sekarang tidak sebanding dengan masa lalu Anda ketika bersama mantan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut