get app
inews
Aa Read Next : Hanya Karena Pinjam Piring, Seorang Pria Berkelahi Dengan Tetangganya Hingga Tewas di Bekasi

Geng Bersenjata Tajam Dibekuk Polres Metro Bekasi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:14 WIB
header img
Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan Sejumlah Pemuda yang hendak tawuran di Jatiasih. (foto: akun Instagram @restrobekasikota_official)

BEKASI, iNewsdepok.id – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) yang dibawa oleh sekelompok pemuda, pada Selasa (18/10/2022) pukul 02.00 WIB. Diketahui, sajam tersebut akan digunakan untuk tawuran.

Berdasarkan keterangan, polisi berhasil mengamankan sekelompok pemuda dibantu oleh pihak RW di Jalan Kompleks Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kami tim presisi polres metro bekasi kota telah berhasil mengamankan beberapa senjata tajam dibantu dengan pihak RW yaitu pak Ega, selaku RW 03 di Jalan Jati Keramat Raya, Kota Bekasi,” kata AKBP Rama Samtama Putra, Wakapolres Metro Bekasi Kota.

Sementara itu, sekelompok pemuda yang berhasil ditangkap akan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya untuk para anak muda yang tertangkap tangan membawa senjata tajam, kita amankan untuk selanjutnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut