get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Genset di RS Citra Arafiq, Kebakaran Tak Sentuh Gedung Utama

Rumah Kebakaran, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Terpanggang di Kamarnya.

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:03 WIB
header img
Ilustrasi Kebakaran di Tarakan. (Foto : Antara/iNews)

TARAKAN, iNewsDepok.id - Minggu dini hari (16/10/2022) seorang bocah berusia 8 tahun berinisial (RZ) ditemukan tewas didalam kamarnya setelah sebelumnya rumahnya mengalami kebakaran di Jalan Kweni, Kelurahan Kampung Empat, Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan. Korban ditemukan dalam posisi bersandar di dinding pojok kamar oleh warga dan petugas pemadam kebakaran.

Diduga, bocah kelas 2 SD tersebut tewas terpanggang karena tidak mengetahui arah keluar dari rumah karena asap tebal yang memenuhi kamarnya.

Sebelumnya ayah korban BI yang berusia 53 tahun sudah berusaha untuk menolong korban dengan mencoba masuk kedalam tempat kebakaran, namun beliau tidak dapat berbuat banyak akibat api yang semakin membesar. Bahkan, saat dia berusaha masuk akibatnya dia mengalami luka bakar akibat Sambaran api yang sudah memenuhi seluruh ruangan.

Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 00:30 WITA. Sampai sekarang belum diketahui penyebab sumber api di kamar korban.

"Posisi di dalam kamar ada tiga orang, satu anak yang menjadi korban. Dua orang lainnya adalah kakak dan sepupunya sempat berlari keluar menyelanatkan diri," kata Kasi PMK dan Penyelamatan Kota Tarakan Irwan, Senin (17/10/2022).

Jenazah korban kemudian dibawa kerumah sakit untuk diautopsi. Sementara sang ayah harus mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang dia terima.

Menurut informasi yang diterima, korban telah dikebumikan didekat rumahnya di Kelurahan Kampung Empat, Kecamatan Tarakan Timur, pada minggu siang.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut