JAKARTA, iNewsDepok.id - Tahukah kalian jika snacking atau makan makanan ringan, bisa menjadi salah satu mood booster?
Hal itu diakui oleh Ari Irham, aktor muda multitalenta yang belum lama ini turut membintangi film "Mencuri Raden Saleh".
"Snack ternyata bisa jadi mood booster juga bagiku. Kalau lagi bete, sedih, cape nunggu macet, snacking bikin aku jadi mood, happy, dan semangat lagi," serunya.
Dikatakan Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, snacking kini sudah menjadi bagian paling penting bagi masyarakat terutama anak-anak muda zaman sekarang yang sering disebut dengan Gen Z.
"Gen Z adalah generasi yang super sibuk, multitalenta, dan multitasking. Sehingga kami pun ingin memberikan pengalaman snacking paling seru dan up to date," ujar Linda.
Sebagai generasi yang super sibuk, anak-anak muda ini pasti membutuhkan sesuatu yang bisa dijadikan sebagai healing, relaksasi ataupun mood booster, dimana salah satunya lewat snacking.
"Sehubungan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang baru saja kita peringati, sehat itu nggak cuma fisik, lho, tapi juga mental. Nah, snack sebagai mood booster, secara tidak langsung juga bisa menjaga kesehatan mental kita," ungkap Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.
Untuk itulah, Calbee Wings melalui brand Potabee selalu berinovasi memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.
“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu, kami lakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Linda.
Tak main-main, mereka pun menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador makanan ringan keripik kentang ini.
Sebab, sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham mampu terus beradaptasi menjadi lebih baik, sesuai dengan perkembangan zaman.
“Jujur aku tuh bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi. Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador, bisa memberikan energi positif bagi anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu menjadi versi terbaik dari diri mereka,” tandas Ari Irham.
Editor : M Mahfud