get app
inews
Aa Read Next : Guns N' Roses Rilis Rekaman Baru The General, Menyedihkan Namun Epik

Bertema Pengkhianatan Cinta, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru Berjudul Sakit Tanpa Luka

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:18 WIB
header img
Ayu Ting Ting tampil cantik dan elegan dalam cover single terbarunya. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali merilis single terbaru pada tahun ini yang berjudul Sakit Tanpa Luka.

Seperti yang dikutip dari iNews.id, Ayu mengungkapkan bahwa lagu “Sakit Tanpa Luka” menceritakan tentang pengkhianatan cinta, lebih tepatnya tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Walaupun bercerita soal hati yang terluka, single ini tidak mendayu-dayu.

Lagu ini justru terkesan kuat dan tegas. Hal ini tercermin dari lirik lagu yang dinyanyikan Ayu. Pada proses pembuatan single ini, mulai dari rekaman hingga pembuatan video musiknya, tanpa ada kendala berarti. 

Lagu tersebut diproduseri oleh tim yang pernah bekerja sama dengan Ayu sebelumnya, Nettah Kusumah yang berperan sebagai vocal director. Lagu "Sakit Tanpa Luka" ditulis oleh Ishal Music yang juga menulis lagu "Gak Mau Pulang Maunya Digoyang”.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, “Sakit Tanpa Luka” memiliki potensi besar untuk menjadi hit. Suara Ayu yang unik dan mantap tidak diragukan lagi menjadi faktor utama yang membuat lagu ini populer. 

Namun proses pembuatan video musik kali ini sedikit berbeda. Terkait hal ini, ditangani oleh tim Timothy Steven. Di MV ini Ayu sangat atraktif, mulai dari penari yang banyak, kostum dan make up yang unik, di MV ini Ayu  juga menunjukkan tariannya.

“Aku tuh kan udah lama enggak ngeluarin single, tadinya memang mau aku tunda mengingat kesibukan aku, tapi pas dipikir-pikir kok lagu ini notasinya bagus, sayang kalau enggak dirilis," ungkap Ayu Ting Ting. 

Selain itu, Ayu juga berharap lagu ini bisa sukses seperti lagu terakhir Ayu. “Ya, aku maunya lagu ini ngikutin lah kayak single-single aku yang sebelumnya, karena ini lagunya bagus dan semoga bisa jadi juara di chart lagu dangdut yah!” tutup Ayu Ting Ting.

Anda dapat mendengarkan “Sakit Tanpa Luka” di semua platform radio digital favorit Anda. Selain itu, musik videonya sudah tersedia di channel Youtube Swar Bintang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut