get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Perusahaan Jasa Konstruksi di Depok Wajib Terdaftar di Program JKK dan JKM

Kado untuk Anakku, Buku Terbaru Sebagai Hadiah Unik dan Sederhana bagi Buah Hati

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 04:22 WIB
header img
Buku terbaru Kado untuk Anakku, buku ketiga karya Angel Eva Christine. Foto: Dok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang ibu tentunya ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi anaknya. Termasuk di hari ulang tahun anak-anaknya.

Umumnya orangtua merayakan perayaan bertambah umur seorang anak dengan diberikan kado berupa barang-barang, yang biasanya merupakan keinginan anak. Namun, berbeda dengan Angel Eva Christine, seorang penulis buku dan support perajin melalui Jejak Aisyah yang mempromosikan kain jumputan khas Palembang.  

Untuk hadiah anaknya yang berulang tahun ke-2 di bulan Oktober ini, Angel akan meluncurkan sebuah buku untuk anaknya Amora, yang berjudul “Kado untuk Anakku.”

Buku Kado untuk Anakku ini adalah buku ketiga yang ditulis oleh Angel.

“Buku ini berisi tentang isi hati yang dikumpulkannya dalam bentuk quotes-quotes yang bisa dijadikan pegangan dan penyemangat dalam menjalani hidup,” ucap Angel.

Buku Kado untuk Anakku setebal 192 halaman ini dapat dibaca oleh semua umur. Buku ini tertulis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Bahasa Indonesia.

Angel berharap buku ini dapat mewakili para orangtua yang mungkin sulit untuk menyampaikan pesan-pesan secara verbal kepada anak.

“Harapannya semoga buku ini bisa menjadi kado atau bingkisan terindah buat anak dalam menjalani hidup,” ucap Angel yang memiliki akun Instagram @angelevachristine.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut