Logo Network
Network

Seluruh Wilayah Jakarta Hari Ini Berpotensi Turun Hujan

Syania Nurul Lita Baikuni
.
Rabu, 07 September 2022 | 09:16 WIB
Seluruh Wilayah Jakarta Hari Ini Berpotensi Turun Hujan
Seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya hari Ini berpotensi turun hujan. Foto: doc Okezone.

JAKARTA, iaNewsDepok.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sudah mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini berlaku untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan seribu.

Berdasarkan prakiraan BMKG pada pagi hari ini hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara untuk wilayah lainnya cerah berawan.

Memasuki waktu siang, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara hujan sedang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur . Untuk wilayah lainnya masih cerah berawan.

 Pada malam hari, hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah DKI yang mencakup. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk Masyarakat diharapkan tetap waspada dengan adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta timur dan Jakarta selatan pada siang hingga menjelang malam hari.

Adapun rentang suhu wilayah jakarta dan sekitarnya diprediksi antara 23-32 derajat celsius. Sementara untuk kelembapan udara wilayah jakarta dan sekitarnya berkisar 70-95 persen.

 

 

 

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini