get app
inews
Aa Read Next : Pesulap Merah dan Habib Jindan Bakal Adu Tanding di Ring Tinju

Ditantang Adu Kesaktian Ditembak, Pesulap Merah Anggap Itu Jebakan

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Pesulap Merah ditantang adu tembak oleh Habib Jindan. Foto : Instagram Marcel Radhival

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sosok Pesulap Merah tengah menjadi sorotan publik, pasalnya dia berani membongkar trik yang dilakukan oleh para dukun.

Kini sosok pesulap dengan ciri khas rambut merahnya ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya mendapat tantangan adu kesaktian dari sosok Habib Jindan, cicit dari Mbah Priok.

Habib Jindan menantang adu kesaktian Pesulap Merah dengan cara adu tembak. Namun pesulap yang memiliki nama asli Marcel Radhival ini tidak menanggapi tantangan tersebut.

Pesulap Merah memiliki alasan tersendiri terkait dirinya yang tidak menanggapi tantangan Habib Jindan.

Dirinya kemudian menjelaskan tentang aturan yang berlaku di Indonesia, terkait penggunaan senjata.

"Itu jebakan ya, karena di Indonesia nggak pernah diizinkan untuk penggunaan airsoft gun, air gun, senjata api untuk nembak dengan sengaja, untuk pengetesan, nggak boleh di Indonesia," kata Pesulap Merah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dirinya juga pernah coba meminta izin pada pihak kepolisian untuk melakukan pembuktian seperti tantangan yang diajukan Habib Jindan. Namun dirinya tak pernah mendapat izin oleh pihak kepolisian.

"Kalau nggak percaya silakan datang ke polisi, minta surat izinnya, silakan pinjam pistol polisi untuk tembakin kepala sendiri kalau boleh. Karena saya pernah minta izin ke banyak polisi, nggak diizinkan untuk pembuktian semacam itu," ucap Pesulap Merah.

Atas dasar pertimbangan itu yang menjadi alasan Pesulap Merah tidak menanggapi tantangan Habib Jindan.

"Bagi saya itu blunder saja, biar dianggap gue berani menantang Pesulap Merah. Pesulap Merah takut, padahal di Indonesia dilarang," ucap Marcel Radhival.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut