Mudahkan Kehidupan Masyarakat Urban, UMEDA Hadirkan Smart Cleaning Home Appliances

Tim iNews
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Christian Prasetya, Marketing Manager UMEDA. (Foto: Tim iNews)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Didasari cara hidup masyarakat Jepang yang fungsional, sejak tahun 2018, UMEDA hadir untuk mempermudah berbagai pekerjaan rumah tangga. 

Mereka terus mengembangkan produk-produk smart cleaning home appliances dengan desain yang simpel dan estetik, sehingga tak hanya bisa membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, tapi juga dapat dijadikan dekorasi atau pemanis ruangan.

"Kami ingin membawakan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia seperti dalam membersihkan rumah dengan produk yang berkualitas, fungsional, harga terjangkau, hemat listrik serta estetik dalam desain," ujar Marketing Manager UMEDA, Christian Prasetya pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Sederet produk rumah tangga dihadirkan. Mulai dari TOMO, smart robot vacuum dengan perfoma unggul berdesain minimalis serta user-friendly, USTIK Series, seri stick vacuum cleaner yang telah masuk dalam kategori top 5 best-selling vacuum cleaner di Shopee pada tahun 2021 hingga BESU Smart Bluetooth Speaker Table untuk para penikmat musik.

Tak hanya itu, tawarkan gaya hidup sehat, mereka pun menghadirkan penanak nasi praktis yang bisa mengurangi kadar gula hingga 49 persen. 

"Tak hanya memasak nasi, penanak nasi ini pun bisa digunakan untuk membuat bubur, sup, dan yang lainnya," kata Chris.

Dijelaskan Chris, seluruh rangkaian produk mereka selalu mengedepankan teknologi yang mampu membawa kemudahan secara maksimal dan juga mudah dalam pengoperasiannya.

"Visi misi kami yaitu ingin selalu menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bermanfaat. Jalankan motto Love Life, Live Well, kami senantiasa mengutamakan best customer experience dari moment mereka memilih produk, hingga after sales service," ucap Chris.

Jika ingin mencobanya terlebih dahulu, UMEDA membuka Customer Experience Space yang berada di AEON Mall BSD.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini