get app
inews
Aa Read Next : Jadi Cucu ke-6 Jokowi, Ini Nama Anak Kaesang-Erina Gudono

Lahir Hari Ini, Cucu Jokowi Akan Miliki Weton Kamis Pon

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:04 WIB
header img
Cucu Kelima Presedin Jokowi, lahir di Kamis Pon. Foto: Setkab.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presiden Jokowi membawa kabar bahagia atas kelahiran cucu kelimanya dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dari informasi yang tertulis pada akum Twitter Sekretariat Kabinet, cucu kelima Presiden Jokowi tersebut lahir pada pukul 06.39 WIB hari ini di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nama bayi laki-laki ini belum disampaikan ke publik. Namun dapat dipastikan, kedua orangtuanya akan menamai nama anaknya dengan makna dan filosofi yang indah serta harapan yang baik.

Pribon Jawa, Endang Gunawan melalui kanal youtube pribadinya menyampaikan bahwa, karena bayi tersebut lahir di Kamis Pon, tentunya cucu dari Presiden RI ini memiliki weton Kamis Pon. Ia mengatakan weton ini terkenal dengan pribadi yang cerdas, sangat baik, dan jika marah tidak pernah menunjukkan kepada orang lain dan lebih memilih diam.

Keistimewaan weton Kamis Pon adalah mampu memberi nasihat yang berdampak baik. Weton ini juga diprediksi memiliki pendirian teguh dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, cerdas dan mengayomi.

Dikutip dari MNC Portal pada Kamis (25/8), Endang juga mengatakan orang yang lahir di Kamis Pon pandai menyimpan rahasia dan tidak suka ikut campur urusan orang lain, suka sekali berhemat, dan sifatnya yang seperti itu akan membuatnya hidup berkecukupan bahkan kaya raya.

"Anak yang lahir Kamis Pon akan membawa keberkahan untuk keluarganya." ucap Endang, dikutip dari MNC Portal, Kamis (25/8).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut