get app
inews
Aa Read Next : Parah, Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Pukuli Wanita di SPBU

Anggota DPRD Palembang Pemukul Wanita di SPBU Akhirnya Ditangkap Polisi

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:18 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Palembang yang memukuli seorang wanita di SPBU, meminta maaf. Foto : Instagram @teropong_sumsel

PALEMBANG, iNewsDepok.idM Syukri Zen anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Gerindra, ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang, pada Rabu (24/8/2022) di rumahnya.

Penangkapan tersebut terkait tindak pemukulan yang dilakukan M Syukri Zen terhadap seorang wanita di sebuah SPBU di Kota Palembang.

Dari tindak kekerasan tersebut, korban seorang wanita yang berinisial T (31) mengalami lebam dan rasa sakit di bagian lengan, kepala, bibir dan jari manis kiri.

Setelah peristiwa itu, korban langsung melaporkan pemukulan tersebut ke Polsek Ilir Barat I Palembang

Kapolrestabes Palembang Kompol Mokhamad Ngajib mengatakan laporan korban langsung ditindak lanjuti.

“Dari hasil penyelidikan dan penyelidikan, saksi dan ahli serta bukti visum kemudian juga kesesuaian video rekaman CCTV dan yang lainnya. Kami kemudian melakukan upaya paksa penangkapan seseorang inisial MZ tadi malam untuk kepentingan langkah hukum selanjutnya,” kata Mokhamad Ngajib.

Video peristiwa pemukulan itupun viral dan beredar di berbagai media sosial dan sempat dibagikan oleh netizen dan beberapa public figure. Tak hanya itu, mereka pun juga mengecam tindakan wakil rakyat tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah peristiwa pemukulan terhadap seorang wanita terjadi di sebuah SPBU di Kota Palembang.

Peristiwa bermula saat M Syukri Zen anggota DPRD Palembang, hendak memotong antrean di SPBU, namun tidak diberi kesempatan oleh mobil yang ditumpangi korban.

Syukri kemudian mengeluarkan cacian dan berkata kasar, lalu dia memotong antrean di belakang dan mengantre pada barisan mobil lain.

Sesaat kemudian, Syukri turun dari mobilnya dan menghampiri mobil korban sambil berkata kasar kepada ibu korban yang sedang menyetir.

Karena tidak tahu permasalahannya, korban kemudian turun dan menanyakan maksud Syukri berkata kasar ke ibunya.

Ketika korban sedang memotret plat nomor mobil Syukri, korban langsung dipukul Syukri berkali-kali hingga mengalami lebam dan sakit di lengan, di kepala, bibir dan jari manis kiri. Korban pun kemudian melaporkan pemukulan itu ke polsek terdekat.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut