get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bermekaran, Ekonomi Menguat: 3 Tahun Holding UMi Berdayakan Jutaan UMKM

PNM Gelar Lomba Mancing di Beji Depok

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:35 WIB
header img
Ketua PNM Club, Rahardian Trinugroho Sisyanto mengharapkan dengan lomba mancing akan terjalin silaturahmi dan keakraban antar karyawan PNM. Foto: Istimewa.

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan lomba mancing di Kabeda, Beji, Depok, Sabru (20/8). Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-77 dan HUT PNM ke-23. Acara mancing ini diikuti 80 karyawan dari sejumlah kantor cabang dan pusat. 

Ketua PNM Club, Rahardian Trinugroho Sisyanto mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi dan keakraban antar karyawan. Selain itu juga, ajang ini sebagai refreshing karyawan agar dapat tetap produktif bekerja. “Dengan acara ini bisa meningkatkan silaturahmi. Ini juga sebagai HUT PNM ke-23,” katanya, Sabtu (20/8/2022).

Dikatakan, PNM Club mewadahi 16 komunitas, salah satunya yakni PNM Fishing. Dengan agenda kegiatan secara rutin setiap bulannya. “Ada giat yang sifatnya nasional, regional, kantor pusat maupun kantor cabang,” ucapnya.

Mancing Merdeka, sambungnya adalah kegiatan kedua kalinya. PNM Club adalah wadah untuk karyawan menekuni hobi masing-masing. “PNM Club ini wadah berkumpul yang non informal. Jadi ketika berkumpul di PNM Club, semua lebih bebas meluangkan kreatifitasnya dan tujuannya adalah untuk keterikatan kepada perusahaan lebih baik dan meningkat. Sehingga produktifitas karyawan lebih meningkat selepas acara yang digelar oleh PNM Club,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Fishing PNM Club, Ega menambahkan bahwa untuk giat Mancing Merdeka, ada 500 kilogram ikan yang dilepas di kolam. Setelah lomba selesai, seluruh karyawan bisa ikut mancing bersama untuk mendapatkan ikan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut