get app
inews
Aa Read Next : Maucash Permudah Warga Dapat Modal Usaha, Bisa Datang ke Kantor Cabang FIFGROUP Seluruh Indonesia

Membuka Gerai Salthing, Robby Purba Berbagi Tips Usaha Kuliner untuk Milenial

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:57 WIB
header img
Robby PUrba. Foto: tangkapan layar Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presenter Robby Purba menjajal bisnis kuliner dengan membuka gerai bernama Salthing. Sebagai pebisnis kuliner, Robby pun berbagi tips membuka usaha kuliner bagi milenial yang ingin mulai berbisnis.

Pria kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 ini mengungkapkan dalam merintis bisnis hal yang terpenting adalah modal sendiri.  

“Yang terpenting buat aku adalah modal sendiri. Karena jangan bikin diri lo harus bekerja lebih keras lagi untuk mengembalikan uang orang lain,” ujarnya pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba.

Lebih lanjut tips dari Robby, milenial perlu gigih saat memutuskan terjun ke dunia bisnis. Buatlah seolah bisnis tersebut seperti anak yang harus diurus hingga besar.

Sebagai informasi. Robby baru saja melakukan grand opening Salthings di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (13/8/2022). Ia pun mengungkapkan perasaannya bisa terjun ke dunia bisnis kuliner.

Alhamdulillah lega, awalnya gak nyangka bisa beneran jadi. Dengan izin Allah hari ini kita grand opening dan siap memanjakan lidah konsumen,” ujar pria yang mengawali karier sebagai penyiar radio OZ Lampung.

Salthings merupakan sajian ayam goreng yang disiram dengan saus telur asin yang tengah hits di industri kuliner. Robby mengaku telur asin merupakan makanan favoritnya.

Robby berharap ke depannya ia bisa memuaskan lidah para konsumen dengan bisnis kulinernya ini. Robby juga tak menutup kemungkinan untuk membuka cabang lainnya dalam waktu dekat.

“Semoga dalam satu tahun ini bisa buka cabang banyak, Alhamdulillah,” ujarnya.  

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tips Usaha Kuliner ala Robby Purba untuk Milenial: Modal Harus Pakai Uang Sendiri"

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut