get app
inews
Aa Read Next : Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Hilangnya Anak-anak di Semarang, SUMALA jadi Film Tersadis

Dua Anaknya Sekolah Bola di Prancis, Ini yang Dilakukan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:29 WIB
header img
Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menyekolahkan dua putra mereka Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya untuk sekolah sepak bola di Prancis. Sebagai orangtua, mereka sudah memahami bakat dan minat anak-anak mereka.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya, itu tugas kita mempersiapkan, bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan," ujar Darius di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022), seperti dikutip dari Okezone.

Demi masa depan anak-anaknya tersebut, maka Darius dan Donna pun rela mengeluarkan kocek dalam demi masa depan anak-anaknya. Bahkan, keduanya mengusahakan agar anak-anaknya bisa mendapatkan masa depan yang mereka inginkan.

Menurut Darius, apa yang ia lakukan merupakan kewajiban orangtua. Apalagi untuk menyediakan fasilitas terbaik kepada anak-anaknya.

Selain itu, ia juga selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu memberi jalan selama manusia mau berusaha melakukan yang terbaik.

"Sisanya kita serahkan sama Tuhan. Pasti Tuhan kasih jalan selama kita berusaha sungguh-sungguh dan kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil, jadi ada tabungan pendidikan buat mereka bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," kata Darius.

Sementara itu, Donna juga mengakui sebagai orangtua mereka memang cukup solid dalam urusan biaya pendidikan anak. Donna merasakan ada campur tangan Tuhan mempermudah jalannya rezeki kepada mereka hingga mampu memberikan pendidikan terbaik pada anak-anak.

"Kita sadar banget bahwa itu enggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya dan ternyata memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita," ungkap Donna.

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini mengungkapkan selain yang sudah mereka siapkan, rejeki-rejeki baru pun ternyata diperoleh.

“Jadi bersyukur banget bahwa kita bisa melewati satu tahun kemarin. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan supaya kita bisa kerja terus secara maksimal, usahanya juga terus berjalan lancar. Semua itu kita siapkan untuk masa depan anak-anak," pungkasnya.

Sebagai informasi, kedua anak Darius dan Donna memang ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Dikutip dari berbagai sumber, Lionel, anak sulung Darius dan Donna, Lionel telah fokus bermain bola di usia 14 tahun.

Lionel bersekolah di International Center of European Football. Untuk bersekolah di sana, biaya yang dikeluarkan diperkirakan mencapai Rp1 miliar per tahun.

Tak hanya Lionel, anak kedua Donna dan Darius yakni Diego, juga menyusul kakaknya untuk sekolah sepak bola di Prancis.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut