get app
inews
Aa Read Next : Segini Berat Barang Bawaan Penumpang Saat Mudik Lebaran 2024 Diperkenankan PT KAI

Ditanya Baik-baik, Penumpang Wanita Ini Justru Memarahi Petugas KRL

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:25 WIB
header img
Seorang penumpang wanita terekam sedang memarahi petugas Walka (Pengawalan Kereta) di dalam gerbong KRL. Foto : akun Tiktok @cntyanrahm.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita memarahi petugas Pengawalan Kereta (Walka) di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL).

Video itu diunggah oleh akun TikTok @cntyanrahm pada Jumat (5/8/2022) dan langsung tersebar ke berbagai media sosial.

Kejadian tersebut berawal ketika seorang petugas Walka menanyakan secara baik baik tujuan penumpang wanita itu.

Petugas Walka menanyakan hal itu karena mengetahui wanita itu tidak turun turun selama perjalanan KRL. Selain itu juga agar stasiun yang akan dituju wanita berbusana warna hitam dan membawa tas itu tidak terlewati.

Namun petugas Walka tersebut mendapat jawaban yang sangat mengejutkan dirinya dan penumpang lain di dalam gerbong KRL.

“Ibu mau kemana?” tanya petugas Walka.

“Bukan urusan kamu!” jawab wanita tersebut sambil teriak kencang.

Petugas Walka tetap sabar dan menanyakan kembali wanita tersebut akan ke mana. Namun, wanita tersebut kembali menjawab dengan nada tinggi dan menyebut itu bukan urusan petugas Walka.

"Bukan urusan kamu!, jangan tanya saya mau diturun di mana. Tanyakan diri kamu kasih makan gak!" jawab wanita tersebut sambil marah-marah.

Petugas Walka kembali mengingatkan wanita itu agar tidak marah marah. Tapi wanita itu tetap tidak diterima dan menjawab dengan nada tinggi jika dirinya mau turun di Bekasi.

Karena Stasiun Bekasi sudah terlewati, petugas Walka menjelaskan bahwa Stasiun Bekasi yang jadi tujuan wanita itu sudah lewat.

Wanita itu akhirnya berdiri kemudian memaki dan menyerang petugas Walka. Karena merasa diserang, petugas Walka mencoba mempertahankan diri dan akhirnya wanita tersebut diamankan dengan cara diturunkan dari KRL.

Namun dalam video viral itu tidak disebutkan kapan peristiwa itu terjadi. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut