get app
inews
Aa Read Next : Dulu Viral di Citayam Fashion Week, Sekarang Begini Kehidupan Roy Citayam

Akun Instagramnya Hilang, Bonge Citayam Fashion Week Sedih Harus Kembalikan Uang Endorse

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:36 WIB
header img
Sejak namanya terkenal di Citayam Fashion Week, Bonge memiliki banyak endores. Namun akun Instagram Bonge hilang dan beberapa pemilik produk endorse minta uangnya dikembalikan. Foto : Instagram Bonge Sudirman

JAKARTA, iNewsDepok.idBonge salah satu artis Citayam Fashion Week sedang bersedih. Pasalnya akun Instagramnya hilang, sehingga dirinya tidak bisa bikin konten untuk produk endorse

Bonge semakin dibuat pusing gara gara ditagih oleh pihak yang ingin menarik uang dari produk yang harus dia promosikan lewat akun Instagramnya. Sementara uang dari para endorsement itu telah dipakai untuk kebutuhan keluarganya.

Tidak hanya karena akun Instagram Bonge yang hilang, para pemilik produk tersebut menarik kembali uangnya dari Bonge karena ajang Citayam Fashion Week telah dibubarkan. Dan ini berdampak pada para artisnya, yang salah satunya Bonge.

Hilangnya akun Instagram Bonge karena dijahili oleh warganet yang tidak bertanggung jawab.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," kata Bonge dalam sebuah video yang diunggah di akun @hitsfogram.

Namun Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang saat ini menimpa dirinya. Bonge menyebut, hal ini terjadi karena kesalahannya juga.

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih," ucap Bonge di video.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," tambahnya.

Bonge juga menjelaskan bahwa uang para endorsement itu telah dipakai untuk kebutuhan keluarganya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga," ungkapnya.

Ini merupakan kedua kalinya akun Instagram Bonge hilang. Namun kini dirinya telah memiliki akun Instagram baru dengan nama @bonge.sudirman dan langsung mendapat lebih dari 10ribu pengikut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut