get app
inews
Aa Read Next : Celaka! Pikap Tabrak Motor di Depok, Tiga Pengendara Luka Parah

Supir Tewas Setelah Truknya Terjun ke Jurang di Simalungun

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:51 WIB
header img
Petugas Basarnas Medan melakukan evakuasi supir truk yang tewas masuk jurang di Simalungun. Foto Instagram Basarnas Medan

JAKARTA, iNewsDepok.id  -  Seorang supir truk tewas setelah truk dengan nomor polisi BB 8032 ES bermuatan kayu yang datang dari arah Simalungun menuju Porsea terjun ke jurang dengan kedalaman 5-10 meter. Supir truk itu meninggal dunia karena terjepit di kabin kendaraan.

Rescuer Basarnas Pos SAR Parapat akhirnya berhasil mengevakuasi supir truk yang terjepit badan kendaraan. Hal itu setelah supir truk tersebut masuk ke jurang di dekat jembatan Marsuse Nagori Sibaganding Kec. Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.10 wib selanjutnya diserahkan kepada pihak kepolisian dan langsung dibawa ke RSUD Parapat.

"Alhamdulillah akhirnya korban berhasil kita evakuasi dan langsung kita serahkan kepada pihak kepolisian guna proses lebih lanjut,” kata Komandan Regu Rescuer Pos SAR Parapat, Herlan S. Albar dalam unggahan Instagram Basarnas Medan, Kamis (28/7/2022).

Pihaknya membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk evakuasi dikarenakan kondisi medan yang cukup labil dan muatan kayu yang cukup banyak sehingga menyebabkan korban yang terjepit didalam kabin kendaraan sangat sulit dievakuasi,

“Kami harus terlebih dahulu mengamankan kayu disekitar lokasi agar memperluas ruang evakuasi" Ucapnya.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut