get app
inews
Aa Read Next : Ganasnya Fasilitas Stasiun Manggarai Bagi Wanita Hamil dan Penyandang Disabilitas

Tidak Punya Etika, Dua Pria ini Bergelantungan di Dalam KRL

Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:13 WIB
header img
Dua orang penumpang KRL iseng bergelantungan di dalam gerbong KRL sambil membawa tas ransel gunung di punggungnya. Foto : Instagram About Tangerang.

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah video viral menunjukkan 2 orang pria dengan memakai tas ransel gunung, bergelantungan di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL).

Video 2 pria tidak punya etika itu sudah tersebar ke berbagai media sosial, salah satunya dibagikan di Instagram About Tangerang pada Rabu (29/6/2022).

Dari keterangan di unggahan Instagram, video itu direkam oleh salah satu penumpang ketika baru naik KRL dari Stasiun Duri, Jakarta Barat.

Tampak di dalam video itu, 2 pria membawa tas ransel yang terlihat penuh barang bawaan, bermain main dengan bergelantungan di pegangan tangan penumpang yang berdiri di gerbong KRL.

Aksi 2 pria itu dinilai bisa merusak fasilitas pegangan tangan penumpang di KRL, karena pegangan tangan tersebut memiliki batasan maksimal beban yang ditentukan.

Selain itu perilaku mereka juga dianggap tidak punya etika, karena dilakukan pada fasilitas umum dan di dalam gerbong KRL banyak penumpang.

Netizen pun sontak bereaksi dengan menuliskan berbagai kecaman atas tindakan konyol 2 pria tersebut.

“Pecinta alam tapi merusak fasilitas umum,” komentar netizen.

“Fasilitas umum aja ga bisa lo jaga, apalagi alam. Sok paling traveler tapi norak. Malu weh ga malu sama tas lo,” tulis netizen.

“Kalo gua sih malu, kok bisa kepikiran bgtu, udah gede padahal,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut