get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Wanita Tidak Suka Beli Barang Mewah, Alasannya Bikin Haru

2 Hari Dikabarkan Hilang, Kini Artis Marshanda Sudah Ditemukan

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:13 WIB
header img
Artis sinetron Bidadari Marshanda telah ditemukan setelah dikabarkan hilang selama 2 hari di Los Angeles. Foto : Instagram Marshanda

DEPOK, iNewsDepok.id – Artis Marshanda yang sempat dikabarkan hilang selama 2 hari di Los Angeles, kini sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia.

Kabar ditemukannya artis sinetron Bidadari itu, diungkapkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan pada Senin (27/6/2022).

Kabar hilangnya Marshanda membuat heboh warganet Indonesia, karena sampai menyebut nama Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Hal tersebut muncul di Instagram Sheila Salsabila lewat Instagram Storynya, sebagai bagian usahanya untuk menemukan Marshanda.

Sebelumnya artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles sejak 2 hari yang lalu. Kabar hilangnya Marshanda itu dibagikan lewat Instagram Sheila Salsabila lewat Instagram Storynya pada Senin (27/06/2022).

Di unggahan Instagram Story tersebut, Sheila mengatakan bahwa Marshanda masih terus dicari setelah hilang 2 hari. Sheila juga menuliskan bahwa Marshanda sedang dalam keadaan Manic Episode yang berkaitan dengan penyakit bipolarnya.

Selama 2 hari ini Sheila mengaku terus berusaha menghubungi Marshanda. Dia juga mencoba membuat pengumuman mengenai pencarian Marshanda dalam bahasa Inggris di Instagramnya @sheilasalss.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut