get app
inews
Aa Read Next : Ular Weling Sasar Rumah Warga di Bojongsari, Damkar Kota Depok Turun Tangan

Ngeri, Lagi-lagi Petugas Damkar Depok Evakuasi 3 Ekor Ular Sanca di Pemukiman

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:33 WIB
header img
Tiga ekor ular sanca berhasil dievakuasi petugas Damkar Depok di tiga lokasi pemukiman yang berbeda. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Lagi-lagi Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok mengevakuasi ular sanca yang masuk ke pemukiman. Kali ini ada tiga ekor ular sanca yang diamankan dari tiga lokasi yang berbeda.

Ular pertama berhasil dievakusi di Jalan Abdul Gani RT 05 RW 02 Blok E No. 5 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong. Sementara di lokasi kedua di Komplek SKU Hankam Jalan Teratai RT 07 RW 02, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis.

"Ular yang dievakuasi di lokasi tersebut dilakukan pada Senin (13/6/2022) lalu," kata Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos

Sementara di lokasi ketiga, Damkar Depok berhasil mengevakuasi ular di Jalan Janger 4 RT 03 RW 12, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya pada (15/06). Di lokasi ini ular yang dievakuasi berada di dalam kandang burung.

Menurut Welman, tiga ekor ular sanca yang dievakusi memiliki ukuran yang berbeda-beda. Yakni, ukurannya kurang lebih dari 2,5 hingga 4 meter.

“Sementara sejumlah ular ini ditampung di masing-masing kantor UPT Damkar, sambil menunggu ada komunitas reptil yang mengadopsi," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut