Totalitas! Nonton Film KKN Di Desa Penari Dengan Kostum Penari

Malika Mumpuni
Tiga remaja yang berprofesi sebagai penari, menonton film KKN Di Desa Penari dengan memakai kostum penari. Tidak hanya nonton, ketiga remaja itupun ketika masuk dan keluar bioskop dengan gerakan tarian yang gemulai. Foto : Tangkapan layar akun TikTok @pra

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah video viral di media sosial TikTok yang menampakkan 3 remaja yang berprofesi sebagai penari, nonton film horor KKN Di Desa Penari dengan memakai kostum penari.

Video tersebut diunggah oleh Edy Setyo Laksono di akun TikToknya @prasetyo27030, dan sampai Selasa (24/5/2022) telah ditonton sebanyak 4,8 juta kali.

Tidak hanya menonton film, ketiga remaja tersebut juga melakukan gerakan spontan tarian yang gemulai ketika masuk dan keluar studio bioskop.

Berdasarkan informasi, mereka menonton film tersebut di Cinepolis Mall Of Serang di Kota Serang, Banten.

Sementara ketiga remaja tersebut adalah warga Serang Banten, yang merupakan anggota dari sanggar tari Mojang Citra Production.

Mojang Citra Production adalah sanggar yang menampung para remaja yang mencintai dan berbakat di bidang seni Tari, khususnya pada tarian Sunda.

Edy mengaku tidak ada persiapan khusus ketika mereka mau menonton film horor tersebut. Semuanya dilakukan dengan spontan, mulai dari kostum sampai pada gerakan tari ketika masuk dan keluar studio bioskop.

Ketika video tersebut jadi viral, beragam komentar dari netizen pun muncul di kolom komentar.

“Niat banget,” tulis seorang netizen.

“Totalitas sekali.” Komentar netizen.

“Gue sangat mengapresiasi org org yang niat kayak gini deh,” timpal netizen

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network