Perkuat Sinergi Institusi, Kajari Depok Kunjungi Dandim

M Mahfud
Dandim Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan saat menima kunjungan Kajari Depok Mia Banulit, Jumat (18/3/2022) Foto: Ist

DEPOK, iNews.idKajari Depok Mia Banulita berkunjung ke Dandim Depok. Kunjungan untuk meningkatkan sinergi antar dua institusi.

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok ke Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508 Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan berlangsung di kantornya, Jumat (18/03/2022).  

Kunjungan Kajari Depok tersebut dalam rangka silaturahmi guna mempererat kerja sama antara Kejaksaan dengan Kodim Depok.

Selain itu, sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Kejaksaan Negeri Depok. Mia Banulita menjadi Kajari Depok pada 9 Maret 2022.

“Ini dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergi (kerjasama) antara Kodim dan Kejaksaan Depok," kata Kolonel Elvino, seusai menerima kunjungan.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan ibu Kajari di Markas Kodim Depok. Semoga sinergitas antara Kodim dan Kejaksaan Depok semakin terjaga," tutur Elvino.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network