Kapasitas Lebih Besar, Mesin Cuci Front Load AQUA Andalan Keluarga dalam Mencuci dan Merawat Pakaian

Novi
Washing Machine Front Load FQW-1360BF. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Mesin cuci bukaan depan (front load) menjadi pilihan menarik bagi konsumen berkat beragam fitur unggulan yang ditawarkan.

Bagi konsumen yang tinggal di hunian minimalis, mesin cuci bukaan depan bisa menjadi opsi menarik, salah satunya karena desain ramping, hemat ruang, dan estetik.

Selain itu, mesin cuci bukaan depan cenderung membutuhkan air dalam jumlah lebih sedikit dalam aktivitas mencuci, juga hemat deterjen. Poin plus lain dari mesin cuci bukaan depan adalah mampu merawat pakaian, berkat kerja tabung horizontal yang mengandalkan gravitasi serta gerakan memutar untuk memindahkan pakaian dan air. Cara kerja mesin cuci semacam ini cocok untuk merawat bahan pakaian yang terbuat dari kain halus.

Guna memudahkan keluarga Indonesia dalam membersihkan dan merawat pakaian, AQUA Elektronik meluncurkan mesin cuci bukaan depan dengan beragam fitur unggulan FQW-1360BF, yang hadir dengan kapasitas lebih besar.

“Kami menyadari bahwa keluarga Indonesia memiliki kecenderungan mencuci pakaian dalam jumlah banyak untuk sekali cuci. Menjawab kebutuhan ini, AQUA Elektronik meluncurkan mesin cuci front load FQW-1360BF dengan kapasitas 13 kg,” ujar Meiriano Ullman (Rian), Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia.

Melengkapi keluarga Indonesia, mesin cuci bukaan depan BF Series andalan AQUA Elektronik ini juga disematkan beragam fitur unggulan.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network