Clawset & Urban Moof Resmi Hadir: Ramah Lingkungan, Stylish, dan Menyenangkan untuk Hewan Kesayangan

Novi
Hewan-hewan peliharaan turut bersuka cita dengan peresmian Clawset & Urban Moof pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.idClawset & Urban Moof, resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua merek ini menawarkan produk perawatan hewan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan.

Dengan fokus pada gaya hidup berkelanjutan, Clawset & Urban Moof mengajak para pemilik hewan untuk turut menjaga kesehatan planet.

Fashionwise Venue, perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi dua brand inovatifnya, Clawset & Urban Moof pada Kamis, 24 Oktober 2024 di kawasan Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur.

Peluncuran ini merupakan pencapaian penting dalam industri pet care di Indonesia, seiring meningkatnya tren di masyarakat yang menganggap hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga.

Data MarkWide Research 2024 menunjukkan, kepemilikan hewan peliharaan di Indonesia mengalami lonjakan signifikan. Tren ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan hewan.

Dengan bertambahnya jumlah pawrents, kebutuhan akan produk dan layanan pet care berkualitas serta inovatif pun turut berkembang pesat.

Clawset & Urban Moof hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Clawset, sebagai merek fashion pet terdepan, menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang modis dan fungsional untuk hewan peliharaan, menggabungkan estetika dan kenyamanan.

Sementara Urban Moof fokus pada produk kebutuhan hewan peliharaan berkualitas tinggi. Keduanya didesain dengan fokus pada kenyamanan, kesehatan, dan kesejahteraan hewan peliharaan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pawrents di seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut Clawset & Urban Moof di Indonesia. Kami yakin kedua merek ini akan menjadi pilihan utama para pawrents yang mencari produk pet care berkualitas serta mendukung gaya hidup modern,” kata Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue.

“Dengan peluncuran ini, kami berharap bisa menjadi bagian penting dalam perubahan tren perawatan hewan peliharaan di Indonesia, sekaligus menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan inspiratif bagi para pawrents,” tambah Greta.

Di era modern ini, pawrents semakin mandiri dalam merawat hewan peliharaan mereka berkat ketersediaan produk pet care yang lengkap dan inovatif. Tidak hanya memudahkan pemilik, tren modern pet care juga menawarkan cara yang lebih praktis dalam merawat hewan peliharaan.

Dengan produk-produk yang mendukung gaya hidup modern, pawrents dapat dengan mudah menjaga kesehatan dan kesejahteraan hewan mereka.

“Hewan peliharaan dapat menjadi sumber kebahagiaan dan mengurangi stres, namun hal ini hanya bisa tercapai jika kita merawat mereka dengan baik,” ungkap drh. Ricki Halim. “Produk dari Clawset & Urban Moof sangat membantu pawrents dalam merawat hewan dengan cara yang lebih modern dan efisien, memastikan bahwa hewan tetap sehat dan bahagia. Selain itu, produk-produk ini didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kesehatan hewan, sehingga sangat ideal untuk mendukung aktivitas pawrents yang padat,” ucap drh. Ricki.

Tren Pet Care Berkelanjutan Kian Diminati

Saat ini, konsumen semakin peduli terhadap dampak lingkungan dari produk yang mereka beli.


Ki-ka: Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue dan drh. Ricki Halim. Foto: Novi

 

Data dari Southeast Asia Pet Market 2024 menunjukkan bahwa peningkatan minat pada produk-produk sustainable yang tidak hanya memerhatikan kesehatan hewan, tetapi juga kelestarian lingkungan.

“Tren yang berkembang menunjukkan bahwa pawrents semakin peduli dengan kualitas produk yang mereka pilih untuk hewan peliharaan mereka. Kami percaya bahwa dengan menghadirkan Clawset dan Urban Moof, kami dapat memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang fashionable dan ramah lingkungan,” ujar Greta.

"Salah satunya adalah produk Cassava Cat Litter atau tempat pup kucing, berbahan dasar singkong yang bebas debu, menyerap bau, organik, dan dapat terurai," sebut Greta.

Dengan koleksi fashion hewan yang stylish namun tetap fungsional dari Clawset, yang memberikan pilihan fashion terbaik bagi para pecinta hewan, serta produk berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dari Urban Moof, yang menawarkan solusi praktis dan memastikan kemudahan serta kenyamanan bagi hewan peliharaan, kedua brand ini menciptakan standar baru dalam perawatan hewan peliharaan di Indonesia.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network