Lebih dari 670 Juta Perjalanan Wisatawan Januari hingga Agustus 2024, Begini Trik Liburan Hemat

Novi
Ki-ka: Andari Agustin (MC), Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiketcom, dan Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiketcom. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Menyambut momen liburan selanjutnya, tiketcom Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW) untuk membantu mewujudkan impian berlibur. Mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2024, OTW menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB, berlaku untuk semua produk di tiketcom. 

Meningkatnya minat bepergian khususnya menjelang akhir tahun, sejalan dengan data dari Badan Pusat Statistik (BPS). Dari Januari hingga Agustus 2024, BPS mencatat lebih dari 670 juta perjalanan wisatawan yang berwisata di Indonesia, meningkat sebesar 19% dibandingkan tahun 2023. Selain itu, kunjungan wisatawan mancanegara selama periode yang sama juga telah mencapai lebih dari 9 juta kunjungan, naik 20% dibandingkan 2023. Melihat tren peningkatan tersebut, OTW hadir sebagai solusi untuk membuat liburan ke berbagai destinasi favorit menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiketcom mengatakan, “Sebagai OTA yang berfokus customer–centric, kami berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan perjalanan sobat tiket. OTW Tergelegar kami hadir, sehingga memungkinkan sobat tiket menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman, serta kantong tetap aman. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional, semua tersedia dengan harga spesial di OTW.”

Tidak hanya memberikan kemudahan akses ke berbagai destinasi populer, OTW juga memperkenalkan destinasi hidden gems dengan harga yang spesial. Sobat tiket dapat menikmati berbagai pilihan transportasi, termasuk yang paling diminati sepanjang 2024 seperti Bali, Singapura, dan Thailand, serta diskon menarik untuk akomodasi favorit seperti di Bali, Singapura, dan Malaysia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiketcom turut menjelaskan, “OTW kali ini tidak hanya menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta untuk semua produk di tiketcom. Nikmati cashback secepat kilat yang langsung masuk setelah pembayaran berhasil dilakukan, dan Harga Gledek Tergelegar yang akan nyamber duluan dengan diskon spesialnya setiap pukul 16.00 WIB khusus untuk member Diamond dan Platinum.”

Sebagai the most loved travel and lifestyle platform, tiketcom berharap OTW dengan Harga Gledek Tergelegar ini dapat menjadi bagian dari upaya untuk mendorong pertumbuhan positif industri pariwisata nasional. Dengan menghadirkan program yang relevan dan sesuai tren kebutuhan, tiketcom berkomitmen untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan yang terjangkau dan menyenangkan.

“Jika sudah memiliki wishlist liburan selanjutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk merealisasikannya. Manfaatkan Harga Gledek Tergelegar ini dan nikmati liburan yang berkesan bersama tiketcom," kata Maria Risa.

Promo Online Tiket Week (OTW)

OTW menawarkan berbagai pilihan produk perjalanan, mulai dari tiket pesawat, kereta api, kapal ferry, sewa mobil, hingga layanan antar-jemput bandara, serta diskon spesial untuk akomodasi (hotel, vila, dan apartemen), dan tiket To Do (tempat wisata dan atraksi). Di sepanjang 23 Oktober-1 November 2024, sobat tiket dapat menikmati Harga Gledek Tergelegar dengan diskon yang nyamber hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta, khusus pada pukul 17.00-21.00 WIB untuk semua produk di tiketcom. 

Harga Gledek tiket pesawat domestik one way:

Jakarta - Surabaya mulai dari Rp450 ribu

 Jakarta - Belitung mulai dari Rp495 ribu

 Jakarta - Denpasar mulai dari Rp500 ribu

 Jakarta - Yogyakarta mulai dari Rp700 ribu

 Jakarta - Labuan Bajo mulai dari Rp1,2 juta

Harga Gledek tiket pesawat destinasi internasional one way:

Jakarta - Singapura mulai dari Rp250 ribu

 Surabaya - Kuala Lumpur mulai dari Rp600 ribu

 Jakarta - Bangkok mulai dari Rp850 ribu

 Jakarta - Hongkong mulai dari Rp1 juta

 Jakarta - Tokyo mulai dari Rp2 juta

Harga Gledek hotel domestik & internasional:

Hotel bintang 5 di Surabaya mulai dari Rp595 juta

 Hotel bintang 5 di Jakarta mulai dari Rp600 ribu

 Hotel bintang 5 di Bali mulai dari Rp899 ribu

 Hotel bintang 5 di Bangkok mulai dari Rp1,6 juta

Hotel bintang 5 di Hong Kong mulai dari Rp2,2 juta Hotel bintang 5 di Kuala Lumpur mulai dari Rp2,7 juta

Harga Gledek tiket To Do:

Trans Studio Bandung mulai dari Rp174 ribu

 Taman Safari Indonesia Bogor mulai dari Rp130 ribu

 Genting Skyworld mulai dari Rp540 ribu

 Universal Studio Singapore mulai dari Rp1,1 juta

 Hong Kong Disneyland mulai dari Rp1,1 juta

Jangan lewatkan trik khusus yang akan menjadikan liburan semakin berkesan namun tetap hemat, dengan pilihan jasa sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga tiket kereta api yang terjangkau. Siapkan diri untuk menikmati perjalanan yang mudah, nyaman, dan ekonomis dengan promo OTW berikut ini:

Promo Harga Gledek untuk Sewa Mobil menawarkan diskon spesial hingga 50% + 12% dengan potongan maksimal Rp1 juta, menjadikan transportasi darat lebih nyaman sesuai ritme liburan.

Promo Harga Gledek untuk Jemputan Bandara (Airport Transfer) memberikan diskon hingga 30% + 12% dengan potongan maksimal Rp1 juta, menawarkan alternatif perjalanan yang lebih efisien.

Promo Harga Gledek untuk Tiket Kereta Api menawarkan diskon spesial hingga Rp1,5 juta, serta Bus dan Shuttle dengan diskon hingga 50% + 12% dengan potongan maksimal Rp1 juta, cocok untuk perjalanan darat yang lebih santai.

Promo Harga Gledek untuk Ferry memberikan diskon hingga Rp500 ribu, ideal untuk pengalaman menyeberang antar pulau yang seru dan menyenangkan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network