Jadikan Pendidikan Nomor 1: Imam-Ririn Bangun MTs Negeri dan MAN serta Perbanyak SMP SMA

Mada Mahfud
dr Ririn saat silaturahmi dan menjelaskan program Imam-Ririn yang menjadikan bidang pendidikan di Depok sebagai nomor 1 untuk dikembangkan. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Imam-Ririn menjadikan bidang pendidikan di Depok sebagai nomor 1 untuk dikembangkan.  Imam-Ririn telah menyiapkan lokasi pembangunan madrasah negeri (MTs Negeri) dan MAN serta memperbanyak SMP dan SMA. 

Langkah tersebut diungkapkan dr. Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono. Imam-Ririn mendapat nomor urut 1 di kontestasi Pilkada Depok 2024.

dr Ririn memaparkan strategi Imam-Ririn di bidang pendidikan saat blusukan untuk silaturahmi dan pengobatan gratis di Sawangan dan Cimanggis, Selasa (22/10/2024). 

Acara ini dihadiri Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Faresh Al Fouz dan Nurdin Al Ardisoma, Anggota DPRD Fraksi Partai PKS Hj. Ela Dahlia, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Di momen Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober, dr Ririn menyebut besarnya peran santri dalam memerdekakan Indonesia dan membangun peradaban yang religius termasuk di Depok. 

"Jihad para santri diakui besarnya untuk negara, makanya ada Hari Santri Nasional. Di Depok, peran santri sangat menonjol dengan kehidupan Kota Depok yang religius," kata dr. Ririn. 

Untuk semakin memajukan Kota Depok yang religius, dr Ririn menegaskan Imam-Ririn akan membangun Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). 

Rencana pembangunan MTs Negeri ini sudah dipersiapkan. Imam-Ririn sudah memiliki lahan di Pancoran Mas untuk dibangin MTs Negeri Kota Depok. 

"Imam-Ririn juga akan membangun sekolah-sekolah SMP dan SMA di berbagai wilayah Depok," cetus dr Ririn. 

dr Ririn mengajak warga Depok termasuk yang ditemui hari ini untuk memilih Imam-Ririn, pasangan calon nomor urut 1 saat pencoblosan 27 November 2024.

dr Ririn yang menjadi satu-satunya perempuan yang maju Pilkada Depok mengajak perempuan untuk memilih perempuan. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput," seru dr. Ririn.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network