Ampuh Gaet Dukungan Warga Depok, Kampanye dr. Ririn Meriah bak Konser Dangdut

Mada Mahfud
Calon Wali Kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq menyanyikan lagu Milikku bersama anggota DPR RI, Ranny Fahd Arafiq, dan Ketua Golkar Depok dr Farabi EL Fouz Arafiq. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – dr Ririn Farabi Arafiq memiliki keuntungan berada di keluarga artis dangdut. Tak ayal kampanye layaknya konser dangdut ampuh menggaet dukungan warga Depok.

Hal itu ditunjukkan dr Ririn Farabi Arafiq dalam kampanye yang berlangsung di Lapangan Remaja, Sukamaju Baru, Cilodong Depok beberapa waktu lalu.

dr. Ririn Farabi Arafiq maju di Pilkada Depok 2024 sebagai calon wakil wali kota, mendampingi Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota. Imam-Ririn mendapat nomor urut 1.

dr. Ririn Farabi Arafiq adalah menantu artis legendaris dangdut asal Depok A Rafiq. Berada di keluarga besar A Rafiq tentu membuat dr. Ririn juga mahir menyanyikan lagu-lagu dangdut karya mertuanya.

Lagu-lagu dangdut A Rafiq memang popular di Depok. Itu terlihat dari ribuan pendukung Imam-Ririn yang hafal saat lagu-lagu dangdut A Rafiq dinyanyikan.

Karakteristik lagu-lagu dangdut A Rafiq yang sarat makna, cocok dengan warga Depok yang dikenal religius.

Awalnya para pendukung yang memadati Lapangan Remaja berteriak meminta dr Ririn untuk bernyanyi. Permintaan itu dituruti Ranny Fahd Arafiq, anggota DPR RI yang ikut kampanye.

Ranny menyanyikan lagu Milikku. ”Jangan-Jangan Samakan, Dia dengan yang Lain....,” Ranny mengawali lirik lagu Milikku.

Para pendukung langsung berteriak kegirangan. Mereka joget dan menggoyang-goyangkan tangannya sambil mengacungkan jari telunjuk, menunjukkan angka 1, angka nomor urut Imam-Ririn.

”Bibirnya yang Merah dan Senyumannya Menawan,” sambut ribuan pendukung Imam-Ririn melanjutkan lagu Milikku, begitu Ranny menyodorkan mik ke arah massa.

Suasana semakin meriah saat dr. Ririn dan dr Farabi Arafiq (Ketua Golkar Depok) bernyanyi dan turun dari panggung ke lapangan.

Bak penyanyi yang ingin mengajak penggemarnya bernyanyi, dr Ririn dan dr Farabi berkeliling lapangan sambil terus mendendangkan lagu Milikku.

Para pendukung Imam-Ririn tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk foto bareng sambil bernyanyi.

Jari telunjuk yang menunjukkan angka 1, menari-nari menggoyang Lapangan Remaja.

”Pilih nomor berapa?” kata dr. Ririn lewat mik sambil bernyanyi.

”Nomor 1,” kata ribuan pendukung Imam-Ririn.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network