Cimpaeun Tapos Geger, Para Ulama Deklarasi Dukung Imam-Ririn Menangkan Pilkada Depok

Mada Mahfud
Deklarasi para ulama dan tokoh masyarakat Kelurahan Cimpaeun Tapos Depok untuk memenangkan Imam-Ririn. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok geger. Sejumlah ulama menggelar deklarasi mendukung pasangan calon nomor urut 1 Imam-Ririn untuk memenangkan Pilkada Depok.

Deklarasi berlangsung Kamis (17/10/2024) di Kelurahan Cimpaeun.  Tim Pemenangan Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) untuk periode 2025-2030 menggelar konsolidasi dan deklarasi.


KH Ujang Tarmidzi (kanan) menyatakan dukungan langsung kepada Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok 2024. (Foto: Ist)


Hadir puluhan tokoh-tokoh penting setempat, serta sejumlah ulama dan pemimpin masyarakat. Paling mencuri perhatian adalah KH Ujang Tarmidzi yang sebelumnya dikabarkan mendukung calon lain.

Acara yang diselenggarakan Jaringan Pemenangan Imam-Ririn (Jangan Iri) Koordinator Kelurahan Cimpaeun berlangsung meriah. Kegiatan ini menyatukan berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh RT/RW hingga tokoh agama dan politik.

Kehadiran tokoh-tokoh penting, seperti H. Ade Firmansyah, S.H. dan Dr. H. Nuryuliani, S.Kom., M.M. (Anggota DPRD Depok F-PKS) menambah semaraknya acara yang disambut antusias oleh warga.

Puncak dari deklarasi ini adalah pernyataan KH Ujang Tarmidzi yang yang terang-terangan mendukung Imam-Ririn melanjutkan pembangunan Kota Depok. Imam Budi Hartono sebagai wakil wali kota dan kini maju di Pilkada Depok, memberi keyakinan bahwa pembangunan Kota Depok akan berlanjut.

H. Ade Firmansyah, selaku Koordinator Kecamatan Jaringan Pemenangan Imam-Ririn menyatakan rasa syukurnya atas kedatangan dan deklarasi para ulama untuk memenangkan Imam-Ririn.

"Kami bersyukur atas kedatangan dan dukungan penuh dari KH Ujang Tarmidzi. InsyaAllah, dukungan beliau akan semakin menguatkan kami dalam memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2025-2030," kata Adef, sapaan akrab anggota DPRD Kota Depok ini.

Adef menilai keputusan KH. Ujang Tarmidzi untuk bergabung dengan Imam-Ririn bukan hanya sebagai langkah politik, tetapi juga merupakan bentuk ikhtiar untuk menciptakan kepemimpinan yang adil, bijaksana, dan mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat Depok.

"Dari awal kami berjuang untuk keberlanjutan pembanguanan, dan sekarang dengan dukungan dari para ulama dan tokoh-tokoh seperti KH Sepbaden yusuf,  KH Ujang Tarmiji, kami semakin yakin bisa meraih kemenangan," tandas Adef.

KH. Ujang Tarmidzi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan keyakinannya bahwa Imam-Ririn adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Depok.

“Saya mendukung Imam-Ririn karena mereka adalah pasangan yang tidak hanya memahami kebutuhan masyarakat, tetapi juga memiliki komitmen yang kuat untuk membawa kebaikan bagi Kota Depok,” kata KH Ujang Tarmidzi.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat lainnya, seperti Ustadzah Lilis Latifah, dan H Nuryadin pembina sekaligus pengarah Korkel Cimpaeun yang juga merupakan sosok berpengaruh di wilayah tersebut.

Adef menyatakan deklarasi pada tokoh sentral di Cimpaeun menjadi sinyal kuat Imam-Ririn meraih suara mayoritas untuk memenangkan Pilkada Depok pada 27 November 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network