Denmark Open 2024, Putri Kusuma Wardani Melaju ke Babak 16 Besar

muhamad farhan
Putri Kusuma Wardani (Putri KW) berhasil menaklukan unggulan enam Aya Ohori di babak 32 besar Denmark Open 2024. (Foto: PBSI)

ODENSE, iNews Depok.id - Putri Kusuma Wardani (Putri KW) berhasil menaklukan unggulan enam Aya Ohori di babak 32 besar Denmark Open 2024. Atas kemenangan tersebut, Putri membongkar trik suksesnya. Kamis (17/10/2024).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, pada Rabu 16 Oktober 2024. Putri berhasil menumbangkan Ohori dua gim langsung 21-19 dan 21-18. Dari kemenangan tersebut, Putri mengaku belajar dari pertemuan sebelumnya.

"Saya bersyukur bisa menang lawan Aya Ohori setelah pertemuan terkahir di Australia saya harus alami kekalahan, menang kali ini tidaklah mudah, karena di gim kedua hampir saja saya kalah," ujar Putri dalam keterangan pers PBSI, kamis (17/10/2024).

Putri juga mengungkapkan, bahwa dirinya melakukan sebaik mungkin selama berlangsungnya pertandingan, agar dapat memenangkan pertandingan tersebut.

"Secara permainan saya merasa sudah menggunakan pola yang benar untuk hadapi Aya, hanya saja di gim kedua, walau pun sudah unggul, saya terbawa pola permainan dia," sambung Putri.

"Tapi akhirnya saya bisa keluar dari pola permainan dia dan bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," Tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan selanjutnya di babak 16 besar, Putri akan bertemu Sung Shuo Yun asal Taiwan. Agar bisa memberikan kejutan, pebulu tangkis yang juga Polisi Wanita (Polwan) itu akan mencoba bermain lebih baik lagi.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network