SIMAK 4 DERETAN FILM BIOSKOP YANG TAYANG DI AKHIR OKTOBER 2024

muhamad farhan
Deretan film bioskop Oktober 2024. Foto: iStock

Depok, iNews Depok.id - Pada Oktober 2024 ini hadir segudang film menarik yang siap menghibur para pencinta film layar lebar. Mulai dari film drama yang menyentuh hati hingga film horor yang akan membuat kalian tegang, semua genre tersedia.

Film-film tersebut akan tayang di bioskop-bisokop kesayangan kalian, berikut beberapa judul film baru yang hadir pada Oktober 2024 ini, simak informasinya:

1. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan tayang pada 17 Oktober 2024, film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Tari yang diperankan Prilly Latuconsina, seorang wanita yang berjuang dalam keluarga yang penuh tekanan setelah sang kakak pergi dari rumah. 

Sementara itu, ibunya yang diperani Dominique Sanda terus menuntutnya untuk selalu kuat, patuh dan tidak menangis meski disakiti. Tari tidak pernah merasakan hangatnya kekeluargaan sejak kecil, tumbuh dengan tekanan untuk selalu tampil tegar.

Akibat tekanan yang terjadi, ia menjadi orang yang tidak percaya diri, sering berpura-pura baik-baik saja, dan selalu berkata iya pada segala hal, yang hanya untuk menghindari konflik. Trauma masa kecil yang belum terselesaikan telah membuatnya tidak mampu mengekspresikan emosi dan bahkan menangis.

Akhirnya Tari merasa tak kuat lagi menahan beban hidupnya. Di tengah usahanya untuk sembuh, ia bertemu dengan Baskara yang diperani oleh Pradikta Wicaksono seorang lelaki berjiwa besar, namun keduanya saling mendukung melalui dukungan grup yang sama.

Daftar pemain:

1. Prilly Latuconsina (Tari)

2. Pradikta Wicaksono (Baskara)

3. Surya Saputra (Pras)

4. Dominuque Sanda (Devi)

2. Smile 2

Film yang disutradarai Parker Finn akan tayang pada 18 Oktober 2024, film ini diperankan Naomi Scott sebagai Skye Riley dalam kisah horor psikologis dengan penuh misteri. Masa lalunya yang kelam Skye akan terus menghadapi yang membuat penonton merasa tegang akan alur film tersebut.

Film ini mengupas lebih dalam trauma dan ketakutan yang dialami karakter Skye. Dengan suasana dan alur cerita yang sangat menegangkan, film ini akan memberikan pengalaman mengerikan bagi penonton, yang tidak akan terlupakan.

Daftar pemain:

1. Naomi Scott (Skye Riley)

2. Sosie Bacon (Dr Rose Cotter)

3. Lukas Gage (Lewis)

4. Kimmy Schmidt

5. Dylan Gelula

3. Prewengan

Film Perewangan akan hadir pada 24 Oktober 2024, film tersebut diadaptasi dari thread akun X @JeroPoint yang mengisahkan tentang jin penglaris. Kisah ini terjadi pada keluarga seorang gadis bernama Maya yang dilanda kejadian aneh dan mengerikan, bahkan teror-teror yang terjadi menyebabkan kematian ayahnya, yang dimulai setelah ibunya jatuh sakit. Ibu Maya sering terlihat menumbuk lumpang kosong disetip pagi. 

lumpang kosong tersebut merupakan jimat pengikat dengan jin dan setan, yang digunakan sebagai batu magnet untuk bisnis keluarganya. Ritual tersebut merupakan sesuatu yang diwariskan oleh ibu Maya dari ayahnya. Selain lumpang, terdapat cermin besar yang menjadi media lain dalam perjanjian mistis tersebut.

Daftar pemain:

1. Andy/Rif

2. Ully Triani

3. Shanty

4. Randy Danistha

5. Eduwart Manalu

6. Septian Dwi Cahyo

7. Dian Sidik

8. Syifa Aulia

9. Dewi Sri

10. Davina Karamoy

11. Beby Evel Reva Saputra

4. Dosa Musyrik

Dosa Musyrik akan tayang pada 31 Oktober 2024, film ini mengisahkan tentang horor yang diangkat dari tindakan syirik atau menyekutukan Tuhan. Film ini secara bertahap menyeret penonton ke dalam perjalanan menegangkan dan mengerikan yang mengakibatkan teror mistis. 

beberapa ritual mistis yang disajikan menambah rasa ingin tahu penonton. Dosa Musyrik menghadirkan pengalaman yang mendebarkan dengan nuansa horor yang kuat dan memperlihatkan bahaya dari tindakan menyimpang.

Daftar pemain:

1. Mathino Lio

2. Delia Husein

3. Pritt Timothy

4. Yati Surachman

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network