Menerima Kekalahan 1-2, Shin Tae Yong Tak Cari Alasan

muhamad farhan
Shin Tae-yong beserta anak asuhnya menerima kekalahan usai ditaklukan Timnas China 1-2. (Foto: PSSI)

QINGDAO, iNews Depok.id - Usai ditaklukan China 1-2, pelatih Timnas Garuda, Shin Tae-yong tidak ingin mencari-cari alasan atas kekalahan tim asuhannya, Rabu (16/10/2024). Menurutnya, hasil tersebut sudah selayaknya diterima.

Shin mengatakan anak asuhnya menerima dengan lapang atas kekalahan dari China pada pertandingan Timnas China vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Hasil tersebut memang tidak sesuai target Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.

"Hari ini kami tidak meraih kemenangan, dan kami tidak akan mencari alasan atas kekalahan ini," kata Shin dalam konferensi pers, Selasa (15/10/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut gaya permainan tim Tiongkok cukup menyulitkan timnas Indonesia. Meski demikian, Pratama Arhan dan Kolega tampil mengagumkan saat memberikan perlawanan, meski tidak mencetak poin apa pun di pertandingan tersebut.

Selama jalannya pertandingan, kedua gol China dicetak oleh Behram Abduweli (21’) dan Zhang Yuning (44’). Sementara, Indonesia memperkecil skor lewat Thom Haye (86’).

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network