Pemilihan Ketua PAC Cinere, Rusdi Ali Hanafia Janji Perkuat Sinergi dengan Pemerintah

Rivalino
Rusdi Ali Hanafia terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere untuk periode 2024-2027. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Rusdi Ali Hanafia terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere untuk periode 2024-2027. Pemilihan ini berlangsung dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC pada Minggu (13/10/2024) di Saung Bambu, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok.

Acara RPP dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, jajaran Koramil, Polsek, Camat, serta Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Depok. Selain itu, hadir pula Ketua PAC, pengurus, Ketua-Ketua Ranting, serta ratusan kader Pemuda Pancasila dari PAC dan Ranting se-Kecamatan Cinere.

Rusdi terpilih secara aklamasi setelah menerima dukungan penuh dari empat Ranting di Kecamatan Cinere. Para anggota yang hadir sepakat memberikan kepercayaan kepada Rusdi untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila Cinere selama tiga tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Rusdi yang akrab disapa Bang Rusdi, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi kelancaran pelaksanaan RPP yang berjalan tertib dan penuh khidmat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan rapat ini. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh Ranting yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Pemuda Pancasila PAC Cinere," kata Rusdi.

Ke depan, Rusdi berkomitmen untuk memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintahan setempat, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya.

"Mari kita bersama-sama memperkuat silaturahmi, mengedepankan kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi. Terutama dengan pemerintahan di Kecamatan Cinere, Koramil, Polsek, serta tokoh-tokoh masyarakat dan ormas untuk menciptakan suasana yang kondusif, nyaman, dan tentram," ujarnya.

Acara RPP ini dibuka oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Erik Sihotang, dan diakhiri dengan tasyakuran berupa makan bersama serta diskusi ringan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network