Jawara 1 Peraih Suara Terbanyak Turun Gunung Bantu Imam-Ririn Menangkan Pilkada Depok

Mada Mahfud
Ranny Fahd Arafiq (ke-3 dari kanan) anggota DPR RI jawara 1 peraih suara terbanyak dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi turun gunung memenangkan pasangan calon Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Ranny Fahd Arafiq, anggota DPR RI jawara 1 peraih suara terbanyak dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi turun gunung memenangkan pasangan calon Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Ranny Fahd Arafiq di Depok, Sabtu (12/10/2024). 

"Saya akan turun langsung, pimpin relawan untuk sosialisasi Imam-Ririn," kata Ranny. 

Ranny pada Pileg 2024 untuk kursi DPR RI meraih 187 ribu suara, angka terbanyak diantara caleg yang lolos ke Senayan. Suara Ranny jauh diatas caleg lain dari Dapil Kota Depok dan Bekasi yang perolehan suaranya masih di bawah 100 ribu. 

Ranny mengungkapkan sudah membentuk tim relawan. "Kami siap blusukan ke segala penjuru Kota Depok, door to door pasukan relawan untuk blusukan ke segala penjuru kota Depok untuk door to door sosialisasikan Imam-Ririn. 

Ranny yakin sosok Imam-Ririn yang akan bawa Depok mengalami kemajuan pesat dan kesejahteraan. "Kita tahu Pak Imam berpengalaman sebagai wakil wali kota Depok dan puluhan tahun menjadi anggota DPRD Kota Depok dan DPRD Jabar. Beliau juga ahli perkotaan," terang Ranny. 

Sedangkan dr. Ririn , dinilai Ranny sebagai sosok perempuan yang sudah membuktikan kiprahnya dalam pemberdayaan perempuan di Depok. "dr. Ririn sudah lebih dari 5 tahun menjadi Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok. Berkat dr. Ririn, Partai Golkar di Depok berkembang pesat," jelas Ranny. 

Ranny juga menegaskan akan membantu program Imam-Ririn terwujud di Kota Depok seperti pembangunan flyover Sawangan dan aneka program kesejahteraan seperti pemberian modal untuk wanita pengusaha, KDS Plus dan Bimroh Plus. 

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Depok, Dindin Saprudin menyatakan turun gunungnya Ranny Fahd Arafiq membuat tim pemenangan Imam-Ririn semakin bersemangat. 

"Tentu saja, motivasi dan gairah kami makin tinggi untuk memenangkan Imam-Ririn. Ibu Ranny bukan sosok biasa, beliau peraih suara terbanyak Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi," kata Dindin. 

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network