Grainsly, Kuliner Sehat yang Enak, Variatif dan Cepat Saji

Iyung Rizki
Grainsly, gerai makanan yang tersebar di 11 lokasi di Jabodetabek, termasuk di Margocity Mall Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Makanan sehat biasanya kurang diminati masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak yang berpikiran makanan sehat rasanya kurang beragam dan olahan yang kurang bervariasi. 

Namun, salah satu gerai makanan yang baru saja buka gerai ke 11 nya di Jabodetabek, dan pertama di Depok tepatnya di Margocity Mall, menawarkan makanan sehat dengan varian makanan kekinian.

Menu yang ditawarkan beragam, dengan olahan roti garing yang dipadukan dengan beberapa protein nabati dan hewani. Seperti ayam, tuna dan daging sapi yang digabungkan dengan alpukat.

Dalam setiap menu yang disajikan, ditampilkan pula kalori yang terdapat di menu-menu yang ada. Sehingga, konsumen bisa memilih langsung makanan sesuai asupan kalori yang dibutuhkan.

Pemilik Grainsly, dr. Reffy Nugraha mengatakan Gainsly mengusung healthy fast food di mana rasa, pelayanan, dan kecepatannya sama dengan makanan cepat saji. Namun bahan baku dijamin sehat dan alami, beda dengan makanan cepat saji yang bahan bakunya ultra processed food atau sudah diolah sebelumnya.

"Dagingnya kita gak pake yang processed food. Roti kita juga kita pake whole wheat, jadi setiap ingredients kita itu kita kurasi yang baik untuk tubuh kita, yang gak membahayakan tubuh kita," kata Reffy yang juga merupakan seorang dokter.

Reffy menambahkan, misi usaha yang dimilikinya adalah agar masyarakat menormalisasi makanan sehat dan memberi edukasi kepada masyarakat tentang clean eating. Jadi masyarakat tetap bisa menikmati makanan enak, dengan bonus sehat.

"Jadi tidak seperti makan makanan sehat, tapi ya seperti makanan biasa, yang enak. Dan orang makan karena enak. Sehatnya itu bonus," katanya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network