Game Makin Asyik, Film Makin Seru dengan AQUA S800UX

Novi
TV premium andalan AQUA ini menawarkan pengalaman menonton yang imersif berkat teknologi yang menyajikan warna yang lebih cerah dan akurat. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Kebutuhan konsumen akan perangkat elektronik terus berkembang. Untuk memenangkan pasar yang kian kompetitif, inovasi harus terus dijalankan untuk memberikan solusi dan menciptakan kualitas hidup yang lebih baik bagi pelanggan.

Hal itu juga diyakini oleh AQUA Elektronik. Merek peralatan rumah tangga multinasional itu menghadirkan berbagai produk inovatif dengan teknologi dan kualitas terbaik sebagai upaya bertransformasi pada produk premium berkualitas tinggi dengan teknologi terkini.

“AQUA Elektronik selalu mendorong batas agar dapat terus bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia. Di AQUA, kami berupaya menghadirkan produk, pengalaman, dan kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga Indonesia,” ujar Meiriano Ullman (Rian) Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia.

Hal itu juga berlaku untuk TV S800UX Series yang dihasilkan dengan teknologi tinggi dan canggih dengan kualitas tanpa kompromi. TV premium andalan AQUA ini menawarkan pengalaman menonton yang imersif berkat teknologi yang menyajikan warna yang lebih cerah dan akurat.

Televisi high-end ini merupakan QLED TV yang menciptakan warna lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol secara tepat setiap warna yang keluar. Melalui resolusi 4K HDR, juara dalam menghasilkan gambar yang tajam dan detail, membuat pengalaman menonton tayangan hiburan - atau bermain game - kian menakjubkan.

TV premium andalan AQUA ini juga dilengkapi dengan Dolby Vision yang membuat gambar semakin hidup dan dengan realisme yang menakjubkan. Sedangkan Dolby Atmos yang disematkan di perangkat TV akan memberikan pengalaman menonton bioskop di rumah. “Dengan dukungan dua teknologi itu di TV AQUA, konsumen akan merasakan pengalaman menyaksikan hiburan yang tiada duanya,” ujar Rian.

Dengan ukuran layar yang besar, TV S800UX Series dapat meningkatkan pengalaman yang menyenangkan saat menyaksikan hiburan. Pasalnya, layar yang lebih besar memberikan pandangan yang lebih luas. Pengguna bisa melihat lebih banyak detail tanpa harus terlalu dekat dengan layar. Ini tentu juga menyenangkan bagi gamers, bikin permainan makin asyik dan intens.

Singkat kata, bagi yang hobi main game di layar besar, TV S800UX Series menawarkan beragam keunggulan, di antaranya pengalaman bermain yang mengesankan, refresh rate tinggi, dukungan HDR, kualitas gambar yang superior, dan pengurangan input lag. Semua faktor ini tentu memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Tak berlebihan kiranya jika TV yang mengusung fitur 4K HDR sepert S800UX Series menjadi pilihan pas bagi gamers yang ingin merasakan pengalaman bermain tiada duanya.

Selain nyaman dipakai nonton atau main game favorit, TV S800UX Series juga cocok dipakai meeting, dan bisa untuk screen sharing. Praktis dan memudahkan urusan kerja dan hiburan.

TV S800UX Series dilengkapi dengan sistem operasi Google TV, sehingga pengguna dapat mengunduh semua aplikasi dan game favorit dari Google Play. Selanjutnya, konsumen dapat menikmati tayangan di layar lebar dengan akses mudah dari layar utama Google TV.

Perangkat TV ini juga dilengkapi hands-free voice control, yang memungkinkan pengguna mengontrol TV dengan mudah hanya menggunakan suara. Saat hendak menonton tayangan bisa dilakukan dengan perintah jarak jauh. Cukup katakan ‘Hai Google (Ok Google)’ untuk memulai.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network