Supian Suri Sebut Nomor Urut 2 Simbol Keberuntungan dan Kemenangan

Rivalino
Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, optimistis memenangkan Pilkada 2024 setelah mendapatkan nomor urut 2. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, optimistis memenangkan Pilkada 2024 setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Senin (23/9/2024) malam. 

Supian menyatakan bahwa nomor urut tersebut dianggap sebagai simbol kemenangan dan komitmennya untuk melayani masyarakat Kota Depok.

“Kami bersyukur mendapatkan nomor urut 2, dan kami yakin ini adalah nomor keberuntungan bagi kami untuk bisa melayani masyarakat Kota Depok,” ungkap Supian.

Supian memaparkan bahwa pihaknya telah merumuskan tiga program utama yang akan menjadi fokus utama jika terpilih memimpin Kota Depok. 

Pertama, mengatasi permasalahan sampah, perbaikan jalan raya Sawangan, dan penanggulangan banjir yang menjadi keluhan utama masyarakat.

“Ketiga masalah ini akan menjadi prioritas utama kami. Kami akan mencari solusi yang komprehensif dan berkelanjutan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut,” jelas Supian.

Program kedua yang dicanangkan pasangan ini adalah pemberdayaan masyarakat. Supian berjanji akan memberikan akses pendidikan yang lebih baik bagi warga Depok dengan menyediakan program kuliah gratis, kursus gratis, dan bimbingan belajar gratis. 

Selain itu, pihaknya juga akan membangun balai latihan kerja (BLK) untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kota Depok.

“Kami akan mendata seluruh warga Depok yang belum bekerja dan menempatkan mereka di balai latihan kerja. Setelah memiliki keterampilan, mereka akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan,” ujar Supian.

Supian juga menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat seperti RT, RW, LPM, dan kader dalam pembangunan Kota Depok. Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada mereka.

“Kami akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kota Depok. Kami yakin dengan kerja sama yang baik, kita bisa mewujudkan Depok yang lebih baik,” pungkas Supian.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network